Teaser Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Dirilis Pada 1 Desember

Teaser Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Dirilis Pada 1 Desember 2023
Teaser Film 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Dikabarkan Akan Dirilis Pada 1 Desember 2023 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah kesuksesan besar dari film Pathaan, semua mata tertuju pada film laga terbaru Siddharth Anand, 'Fighter', yang dibintangi Hrithik Roshan, Deepika Padukone dan Anil Kapoor.

Meskipun film ini bukan bagian dari dunia mata-mata YRF, film ini akan mempertemukan kembali Siddharth dengan Deepika Padukone.

Deepika pun sekali lagi akan terlihat memainkan karakter seorang bintang laga dan terlibat dalam beberapa aksi laga yang menegangkan di dalamnya.

Ekspektasi dari film laga ini cukup tinggi karena film ini menandai kolaborasi ketiga antara Siddharth dan Hrithik, yang sebelumnya telah menghasilkan film-film laris seperti 'Bang Bang' (2014) dan 'War' (2019).

Dengan lebih dari dua bulan lagi dari perilisan teatrikalnya, para penggemar menantikan trailer atau cuplikan dari film Fighter dengan penuh harap.

Seperti dikutip dari News18 Showsha, informasi eksklusif mengenai tanggal peluncuran teasernya sudah santer beredar meski belum ada pernyataan resmi dari para pembuatnya.
Sementara masih ada beberapa waktu sebelum para penonton dapat melihat sekilas trailer tersebut, diketahui dari orang dalam bahwa teaser dari Fighter akan diluncurkan pada bulan Desember 2023.

Teaser itu akan memberikan sekilas gambaran dari dunia yang apik dan penuh gaya, sebuah template yang telah menjadi identik dengan Siddharth selama ini.

"Sedikit pekerjaan pasca produksi masih tertunda. Tetapi para penonton akan dapat menyaksikan teaser dari film ini pada tanggal 1 Desember. Film ini menjanjikan untuk menjadi salah satu film paling bergaya di zaman kita dan teasernya akan sangat layak untuk ditunggu. Namun, belum ada kejelasan kapan mereka akan merilis trailer film ini," ujar seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Siddharth telah meningkatkan skala dan besarnya aksi laga yang lebih tinggi dengan Fighter dan bahwa film ini akan menjadi sebuah tontonan layar lebar yang sesungguhnya.

"Para pemeran telah melalui pelatihan yang intens untuk mendalami karakter mereka dan menyerap tingkah laku seorang pilot. Yakinlah bahwa adegan laga yang akan Anda saksikan dalam film ini adalah yang pertama dari jenisnya. Sekilas tentang Fighter yang pertama kali muncul adalah versi Vande Mataram yang bermain sebagai latar belakang dan film ini akan mengangkat tema patriotisme," ujar sumber tersebut.

Film Fighter disebut-sebut sebagai waralaba aksi udara pertama Bollywood. Pada awal tahun ini, penampilan pertama dari para karakter penting telah diluncurkan, yang menerima banyak apresiasi dan menarik perhatian para netizen.

Hrithik, Deepika dan Anil akan berperan sebagai pilot pesawat tempur dalam film ini. Fighter sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan September 2022 tetapi pra-produksi film ini tertunda karena pandemi Covid-19.

Film ini sekarang akan dirilis pada malam Hari Republik ke-75 India pada tanggal 25 Januari 2024.

Film ini diproduksi di bawah bendera rumah produksi Siddharth dan Mamta Anand, Marflix Pictures yang didedikasikan untuk pembuatan film laga di India dan Viacom18 Studios.