Kenang Film Kuch Kuch Hota Hai, Yuk Kenali Kembali 8 Pemeran Utama Film Legendaris Bollywood Ini

Kenang Film Kuch Kuch Hota Hai, Yuk Kenali Kembali 8 Pemeran Utama dalam Film Legendaris Bollywood Ini
Kenang Film Kuch Kuch Hota Hai, Yuk Kenali Kembali 8 Pemeran Utama dalam Film Legendaris Bollywood Ini (Foto : Kolase Istimewa)

ntv – Film legendaris Bollywood Kuch Kuch Hota Hai (1998) itu kaya banget, guys! Gabungin dua cerita jadi satu, sukses abis dan menjadi tontonan sepajang masa, baik di India maupun luar negeri.

Dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji, film ini bener-bener nyihir hati orang. Ceritanya tentang cinta antara Rahul, Anjali, dan Tina masih jadi favorit banget di dunia Bollywood.

Eh, jangan lupa Miss Braganza yang diperankan sama Archana Pura Sing, karakter ikonik banget, loh! Terus, Anjali kecil yang diperanin sama Sana Saeed, lucu banget dan pintar!



Nih, buat yang penasaran, bakal dijelasin detail tentang para pemain dan karakternya. Yuk, baca lebih lanjut di bawah ini:

1. Shah Rukh Khan sebagai Rahul Khanna
img_title
Shah Rukh Khan (Rahul Khanna). (Foto: Tangkap layar)
 
Rahul Khanna memang terlahir dengan wajah yang tampan, tak heran kalau pria ini sangat populer. Tapi ada hal lain yang membuat Rahul populer? Jawabannya karena pria ini dikenal sebagai playboy.

Dengan metode yang sama terus menerus, Rahul memakai trik gelang persahabatan untuk memikat para gadis. Trik ini juga yang gunakan saat mendekati Tina, putri dari Dekan kampus yaitu  Mr. Ravikant Malhotra.

Meski cara pendekatan di awal sangat memalukan, pada akhirnya dengan kepolosan dan usaha keras Rahul akhirnya ia bisa mendapatkan hati Tina. Apalagi saat Rahul mengatakan bahwa “Cinta adalah Persahabatan”.

Siapa sangka tidak hanya satu orang saja yang hatinya merasa berbunga-bunga, sahabat paling dekatnya yaitu Anjali juga ikut merasakan hal yang sama. Rahul tidak pernah tahu bahwa Anjali sahabat paling dekat dengannya ternyata menaruh rasa cinta.

Namun Rahul sudah memilih Tina dalam hatinya, sehingga ia harus merelakan diri untuk melepaskan Anjali dari kehidupannya. Setelah bertahun-tahun, kini Rahul menjadi seorang duda tampan yang memiliki satu putri cantik bernama Anjali.