Video Shah Rukh Khan Terciduk Mencium Deepika Padukone saat Menonton Final Piala Dunia Kriket

Video Shah Rukh Khan Terciduk Mencium Deepika Padukone saat Menonton Final Piala Dunia Kriket India Vs Australia
Video Shah Rukh Khan Terciduk Mencium Deepika Padukone saat Menonton Final Piala Dunia Kriket India Vs Australia (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri Khan, berada de Ahmedabad untuk mendukung India dalam pertandingan final Piala Dunia Kriket melawan Australia di Stadion Narendra Modi di Gujrat, Minggu (19/11/2023).

Pasangan selebritas Bollywod lainnya, Deepika Padukone dan Ranveer Singh juga mencapai stadion ini beberapa waktu yang lalu untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Sebuah video baru dari tribun penonton telah beredar di media sosial, yang menunjukkan Shah Rukh Khan terciduk memeluk hangat dan mencium Deepika ketika mereka bertemu kembali.

Dalam video yang tersebar di berbagai platform media sosial itu, tampak pula Ranveer Singh, sang suami Deepika, terlihat menyapa istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan.

Anak-anak Shah Rukh Khan-Gauri, Suhana Khan, Aryan Khan dan AbRam Khan juga terlihat. Sahabat Suhana, Shanaya Kapoor, Ayushmann Khurrana, Anushka Sharma, dan Athiya Shetty, Asha Bhosle, Anisha Padukone, Prakash Padukone, dan Jagjit Singh Bhavnani juga terlihat menyaksikan pertandingan India melawan Australia.



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Deepika baru-baru ini membuat sebuah cameo khusus dalam film karya sutradara Atlee, Jawan, yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.