Begini Reaksi Shah Rukh Khan saat Anant Ambani Menyerahkan Seekor Ular Sanca Berukuran Lumayan Besar

Begini Rekasi Shah Rukh Khan saat Anant Ambani Menyerahkan Seekor Ular Sanca Berukuran Lumayan Besar
Begini Rekasi Shah Rukh Khan saat Anant Ambani Menyerahkan Seekor Ular Sanca Berukuran Lumayan Besar (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menghadiri perayaan ulang tahun yang mewah dari anak kembar Isha Ambani dan Anand Piramal, Krishna dan Aadiya, di Mumbai.

Dalam sebuah video dari acara tersebut, Shah Rukh Khan terlihat menikmati momen yang menyenangkan bersama Anant Ambani dan tunangannya Radhika Merchant.

Adegan itu menunjukan di mana Anant dengan jenaka memberikan seekor ular sanca berukuran lumayan besar kepada Shah Rukh Khan yang menimbulkan kegembiraan.

Sebuah halaman penggemar di Instagram membagikan sebuah video yang menampilkan Shah Rukh Khan dengan ular.

Dalam video tersebut, Shah Rukh, yang mengenakan setelan jas dan nuansa hitam dengan santai, berdiri di samping Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Anant dengan ceria memberikan seekor ular kuning kepada Shah Rukh, sementara orang lain menempatkan ular yang sama di leher aktor ini dari belakang.

Meskipun mendapat kejutan yang tak terduga, Shah Rukh tetap tenang, tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan.

Radhika mengekspresikan kegembiraannya dengan berteriak ketika Anant meletakkan ular tersebut di tangan Shah Rukh.

Selain Shah Rukh Khan, banyak bintang Bollywood yang hadir dalam perayaan ulang tahun cucu Mukesh Ambani dan Nita Ambani ini.

Mereka yang hadir antara lain Katrina Kaif, Kiara Advani, Karisma Kapoor, Ananya Panday, Aditya Roy Kapur, dan Karan Johar yang ditemani oleh kedua anak kembarnya, Yash dan Roohi.

 



Sementara itu, saat ini Shah Rukh Khan bersiap untuk perilisan film ketiganya di tahun ini dengan film Dunki, sebuah kolaborasi pertamanya dengan Rajkumar Hirani.

 Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Desember dan dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani dalam peran-peran penting.