Katrina Kaif Ungkap, Waralaba 'Tiger' Sangat Dekat di Hatinya dan Juga Salman Khan

Katrina Kaif Ungkap, Waralaba 'Tiger' Sangat Dekat di Hatinya dan Juga Salman Khan
Katrina Kaif Ungkap, Waralaba 'Tiger' Sangat Dekat di Hatinya dan Juga Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris cantik Bollywood, Katrina Kaif, bersama dengan Salman Khan dan Emraan Hashmi berinteraksi dengan media dan para penggemar selama pesta kesuksesan 'Tiger 3' di Mumbai pada hari Jumat malam (17/11/2023).

Ketika ditanya tentang keterlibatannya dalam franchise Tiger di awal dan di masa depan, Katrina mengatakan: "Bagi kami semua, franchise 'Tiger' sangatlah spesial, ini adalah film yang paling dekat dengan hati Salman dan saya."

"Saya baru menyadari hari ini bahwa waralaba ini telah menjadi bagian dari hidup kami selama hampir 11 tahun. Dari 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai', dan sekarang, saya pikir ini telah menjadi bagian dari kehidupan kami, di dalam dan di luar layar. Dan saya harap kami dapat terus membuat lebih banyak lagi," tambah Katrina.

Disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduksi oleh Aditya Chopra di bawah naungan Yash Raj Films, Tiger 3 dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi.

Film Tiger 3 merupakan sekuel dari 'Tiger Zinda Hai' (2017) dan merupakan seri kelima dari YRF Spy Universe. Film ini berlatar belakang setelah peristiwa-peristiwa dari 'Tiger Zinda Hai' (2017), 'War' (2019) dan 'Pathaan' (2023).

Di sisi pekerjaan, Katrina Kaif akan segera terlihat berbagi layar dengan aktor sensasional asal India, Vijay Sethupathi dalam film 'Merry Christmas', yang disutradarai oleh Sriram Raghavan.