Salman Khan Ingin Menjadi Dokter Apabila Tak Menjadi Seorang Aktor Bollywood

Salman Khan dalam Tiger 3
Salman Khan dalam Tiger 3 (Foto : Koimoi)

Antv – Acara istimewa untuk Tiger 3 digelar pada tanggal 17 November di Maison PVR di Mumbai. Salman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi, pemeran utama film ini, hadir dalam acara tersebut dan memberikan tanggapan atas pertanyaan penggemar. Selama acara, Salman membuka diri terkait jalur profesional lain yang mungkin ia tempuh jika bukan sebagai seorang aktor.

Dalam momen khusus tersebut, ketika ditanya apa yang mungkin terjadi jika ia bukan seorang aktor, Salman Khan pun menjawab bahwa dirinya akan menjadi seorang dokter apabila ia tidak menjadi aktor.

"Seandainya saya menjadi seorang dokter, saya akan berada di sini, atau sebagai seorang insinyur, saya akan berada di sini. Saya akan mendiagnosis Anda jika saya menjadi seorang dokter," ujar Salman Khan, dilansir dari Pinkvilla, Sabtu, 18 November 2023.

Dalam respons terbarunya terhadap kesuksesan film thriller aksinya, Tiger 3, Salman mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dapat memerankan peran sebagai pahlawan aksi.

Tak hanya itu, Salman Khan juga sangat merasa beruntung bahwa banyak orang yang menyukai penampilannya di film-filmnya. Terlebih, dengan mencapai kesuksesan saat membintangi film Tiger 3, merupakan kepuasan bagi dirinya.

"Saya sangat bangga menjadi pahlawan aksi, dan saya merasa beruntung bahwa orang-orang menyukai penampilan saya dalam berbagai film. Merasakan kebahagiaan kesuksesan berulang kali dalam genre ini memberikan kepuasan tersendiri, karena memang tidak mudah membuat genre sinema ini diterima oleh banyak orang. Anda harus terus berinovasi dan memberikan penonton pengalaman baru setiap kali ada film aksi," tambahnya.