Rayakan Kesuksesan Film Tiger 3, Salman Khan Memberikan Pernyataan Mengejutkan

Rayaan Kesuksesan Film Tiger 3, Salman Khan Memberikan Pernyataan Mengejutkan
Rayaan Kesuksesan Film Tiger 3, Salman Khan Memberikan Pernyataan Mengejutkan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar dan tokoh di industri Bollywood, Salman Khan, baru-baru ini membagikan sebuah pernyataan mengejutkan pada acara spesial perayaan kesuksesan film barunya, 'Tiger 3'.

Ketika ditanya tentang karir alternatif jika akting tidak berhasil, Salman dengan polos menyebutkan dirinya akan menjadi petani jika sudah tidak menjadi aktor lagi.

"Saya akan menjadi seorang petani, tetapi apapun yang saya lakukan, saya akan sukses," ujar Salman Khan.

Menekankan kesuksesan yang melekat pada dirinya, Salman menegaskan bahwa kemenangan adalah bagian alami dari kepribadiannya.

"Bahkan jika saya menjadi seorang dokter atau insinyur, saya akan tetap sesukses ini," tambah Salman.

 



Dalam film 'Tiger 3', yang disutradarai oleh Maneesh Sharma dan diproduseri oleh Aditya Chopra, Salman Khan dan Katrina Kaif mengulangi peran mereka sebagai Avinash Tiger Singh Rathore dan Zoya.

Film ini memperkenalkan Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis dalam dunia mata-mata YRF, dengan penampilan spesial dari Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dan Hrithik Roshan sebagai Kabir Singh.

Setelah peristiwa Tiger Zinda Hai, narasi film ini terungkap ketika Tiger dan Zoya, yang dituduh melakukan pengkhianatan, memulai sebuah pencarian berbahaya untuk membersihkan nama baik mereka.

Sejak dirilis pada tanggal 12 November, Tiger 3 telah terbukti menjadi sebuah fenomena box office, memecahkan rekor dan mendapatkan pujian atas alur cerita yang menarik dan para pemainnya yang bertabur bintang.