Priyanka Chopra Jual Apartemennya di Mumbai Seharga Rp12,36 Miliar ke Sutradara Abhishek Chaubey

Priyanka Chopra Jual Apartemennya di Mumbai Seharga Rp12,36 Miliar ke sutradara Abhishek Chaubey
Priyanka Chopra Jual Apartemennya di Mumbai Seharga Rp12,36 Miliar ke sutradara Abhishek Chaubey (Foto : Instagram)

Antv – Bintang global asal India, Priyanka Chopra telah menciptakan sebuah nama untuk dirinya sendiri di industri perfilman Bollywood dan juga raksasa industri film Hollywood.

Setelah pernikahannya dengan Nick Jonas pada tahun 2018, Priyanka pindah ke Los Angeles, di mana pasangan ini saat ini tinggal bersama putri mereka, Malti Marie Chopra Jonas.

Menurut berita terbaru, di tengah-tengah kesibukannya di Hollywood, Priyanka telah menjual dua apartemen miliknya di pinggiran kota Andheri, Mumbai,  kepada sutradara, produser dan penulis skenario, Abhishek Chaubey dengan nilai total sebesar Rs 6 crore (setara Rp12,36 miliar).

Hunian-hunian ini, terletak di lantai 9 dari menara Apartemen Karan di Lokhandwala, secara keseluruhan memiliki luas hampir 2,300 kaki persegi.

Transaksi-transaksi jual-beli difasilitasi oleh ibu Priyanka, Madhu Chopra, dan telah diselesaikan pada tanggal 23 Oktober dan 25 Oktober, dengan Chaubey menanggung biaya materai sebesar Rs 36 lakh.

Sebelumnya pada bulan April 2023, Priyanka juga diketahui telah menjual sebuah properti komersial di Lokhandwala seharga Rs 7 crore (setara Rp14,42 miliar), kepada pasangan dokter gigi yang sebelumnya telah menyewa tempat tersebut pada tahun 2021.

Properti ruang kantor itu meliputi area seluas 1,781 kaki persegi dengan teras seluas 465 kaki persegi, telah disewakan kepada pasangan dokter gigi ini dengan harga Rs 2.11 lakh per bulan.

Diketahui, Priyanka Chopra secara konsisten dikagumi karena karakternya yang berani dan kepribadiannya yang inspiratif, mendapatkan tempat khusus di hati penggemarnya.
Sikap vokalnya tentang kesetaraan gaji dan diskusi tentang nepostisme di industri film India di platform-platform barat telah mendapatkan popularitas yang luas.

Di sisi pekerjaan, Priyanka Chopra akan tampil dalam film 'Heads of State', berbagi layar dengan John Cena dan Idris Elba. Dia juga memiliki 'Citadel 2' dalam daftar filmnya.

Selain itu, ia juga telah digaet untuk film 'Jee Le Zaraa' karya Farhan Akhtar bersama dengan Alia Bhatt dan Katrina Kaif.