Dilarang Nonton Piala Dunia ICC, Abhishek Bachchan Ungkap Kisah Menarik Tentang Sang Ayah

Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan
Abhishek Bachchan dan Amitabh Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Megastar Amitabh Bachchan dan kecintaannya pada kriket bukanlah rahasia lagi ,tetapi Big B baru-baru ini mengungkapkan melalui postingan Twitter bahwa tim kriket India selalu menang ketika dia tidak menonton pertandingan. 

India akan memainkan pertandingan final Piala Dunia Kriket Putra ICC 2023 melawan Australia pada hari Minggu, 19 November di Stadion Narendra Modi di Ahmedabad.

Sepertinya Amitabh Bachchan sedang berpikir dua kali apakah dia harus pergi dan menonton pertandingan tersebut atau tidak.

Amitabh Bachchan melalui Twitter membagikan postingan pada Kamis malam tadi yang berbunyi, "T 4832 – Sekarang aku berpikir apakah aku harus pergi atau tidak!"

Baru-baru ini, setelah Tim India menang melawan Selandia Baru di semifinal Piala Dunia ICC pada hari Rabu, Big B berbagi melalui media sosial, "T 4831 – ketika saya tidak menonton kita MENANG!"

Postingan Bachchan mendapat banyak reaksi dan netizen memperingatkannya agar tidak menonton pertandingan final Piala Dunia ICC mendatang pada hari Minggu.

Seorang pengguna menulis di bagian komentar, "Tolong jangan menonton pertandingan final, Pak."