Tiger 3 Mengalami Penurunan Dihari Ke-3, Produser Manoj Desai Ucapkan Kekecewaan

Manoj Desai dan Salman Khan
Manoj Desai dan Salman Khan (Foto : IMDb)

AntvSalman Khan, Katrina Kaif, dan Emraan Hashmi membintangi Tiger 3, yang telah tayang di bioskop dan berhasil meraih kesuksesan di box office India. Meskipun film ini telah mencapai bisnis yang solid, terutama karena menjadi bagian dari Spy Universe YRF, Manoj Desai, direktur eksekutif bioskop Gaiety Galaxy dan Maratha Mandir, menyatakan harapannya untuk respons yang lebih baik, sebagaimana yang dialami oleh film-film sebelumnya seperti Pathaan, Gadar 2, dan Jawan.

Meskipun Tiger 3 mendapatkan tanggapan positif pada hari Minggu dan Senin, film ini tidak memenuhi ekspektasi pada hari ke-3, meskipun sebagian hari tersebut adalah hari libur. Video yang beredar online menunjukkan bahwa Manoj Desai menyatakan kekecewaannya atas kinerja Tiger 3 di bioskopnya. 

Dalam video tersebut, ia menyatakan, "Saya telah menyimpan banyak harapan… tetapi ketika gambaran itu tidak terpenuhi, saya sangat kecewa. Ini bukan hal yang super duper hit." Desai menegaskan bahwa tanggapannya menurun setelah hari Minggu.

 

 

Tiger 3 berhasil meraih bisnis sebesar 148,50 crores dalam 3 hari, sebuah prestasi yang signifikan. Meskipun demikian, para penggemar box office dan Manoj Desai tidak sepenuhnya puas, karena standar yang telah ditetapkan oleh film-film sebelumnya seperti Pathaan dan Jawan oleh Shah Rukh Khan serta Gadar 2 oleh Sunny Deol sangat tinggi. Harus diingat bahwa tidak semua film Bollywood dapat mencapai level yang ditetapkan oleh produksi besar seperti yang disebutkan di atas.