Emraan Hashmi Blak-Blakan Dirinya Mau Menerima Peran Tokoh Jahat dalam Film 'Tiger 3' Salman Khan

Emraan Hashmi Blak-Blakan Dirinya Mau Menerima Peran Tokoh Jahat dalam Film 'Tiger 3' Salman Khan
Emraan Hashmi Blak-Blakan Dirinya Mau Menerima Peran Tokoh Jahat dalam Film 'Tiger 3' Salman Khan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Emraan Hashmi blak-blakan tentang dirinya menerima tawaran untuk memerankan seorang tokoh antagonis dalam film 'Tiger 3' yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif.

"Setelah lockdown, saya mendapat telepon dari direktur casting Shanoo Sharma, 'Apakah Anda ingin minum kopi dengan Maneesh Sharma'. Saya sampai di sana, dan ia bertanya, kami sedang mencari pemeran antagonis untuk 'Tiger 3'," ujar Emraan Hashmi kepada ANI, seperti dikutip dari hindustantimes.com, Kamis (16/11/2023)

Emraan menambahkan bahwa pada awalnya tidak mudah baginya untuk menerima peran tersebut karena ada anggapan yang sudah terbentuk sebelumnya tentang seorang antagonis.

"Saya awalnya skeptis karena ketika Anda mendengar tentang tokoh antagonis, ada gagasan yang sudah terbentuk sebelumnya, tetapi ketika saya membaca naskahnya, saya menemukan kedalaman dalam karakternya dan ada banyak nuansa yang membuat saya menyukainya sehingga saya mengatakan ya untuk peran tersebut," ujarnya.

Emraan dikenal karena memainkan peran-peran romantis dan memainkan karakter ini memberinya kesempatan untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai seorang aktor.

Ketika ditanya tentang jenis peran yang ia cari dan alasannya untuk menjadi selektif dalam memilih proyek-proyeknya, ia berkata, "Saya telah mendapatkan peran-peran yang serupa. Tetapi setelah beberapa waktu, ada titik jenuh dan Anda merasa ingin mengubah citra Anda di layar. Itulah yang terjadi pada saya dan dengan demikian saya menjadi selektif dalam memilih proyek."

Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film 'Tiger 3' dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.



Film 'Tiger 3' merupakan film ketiga dari franchise Tiger dan merupakan bagian dari YRF Spy Universe dengan film-film seperti War dan Pathaan.