Ranveer Singh dan Deepika Padukone Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Belgia yang Indah

Ranveer Singh dan Deepika Padukone Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Belgia yang Indah
Ranveer Singh dan Deepika Padukone Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Belgia yang Indah (Foto : Instagram)

Antv – Salah satu pasangan yang paling dicintai di Bollywood, Ranveer Singh dan Deepika Padukone telah berangkat ke Belgia, Eropa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka, jauh dari hiruk pikuk Mumbai.

Sebelumnya pada hari Rabu malam (15/11/2023), Ranveer mengunggah sebuah foto romantis di Instagramnya, berpose di Jembatan Bruges, Belgia.

Dalam foto tersebut, Deepika Padukone dan Ranveer Singh terlihat mengenakan pakaian musim dingin, mengingat cuaca Eropa yang dingin dan terlihat memanjakan diri dengan PDA.

Deepika Padukone (DP) memberikan kecupan di pipi suaminya saat Ranveer melihat ke arah kamera, terlihat senang dan bahagia.

Secara kebetulan, lokasi yang indah ini juga pernah ditampilkan dalam film 'PK' karya Rajkumar Hirani, di mana lagu romantis Chaar Kadam difilmkan.

Dengan membagikan gambar tersebut, Ranveer memberi judul postingannya dengan mengatakan, "5 dari tak terhingga".

Segera setelah sang aktor membagikan foto tersebut, para penggemar langsung memberikan komentar di kolom komentar untuk menyatakan cinta mereka pada pasangan favorit mereka.

Seorang pengguna menulis sebagai karakter Ranveer, Rocky dari film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani: "Semoga kalian berdua semakin hepppie! Lebih banyak lagi hepppppie!"

Yang lain menambahkan, "Dan cinta tanpa syarat untuk kalian berdua."

Yang lain berkata, "Deepveer selamanya."

Salah satu komentar penggemar yang paling menyentuh hati berbunyi, "Saya berharap kalian berdua selalu bahagia ♾️ bersama, saya sangat senang melihat kalian berdua cinta kalian terus bersinar dan memberi kami kegembiraan dan harapan bahwa ada cinta seperti itu di planet ini, semoga Allah memberkati kalian berdua dan melindungi kalian berdua dari bahaya cinta yang lebih dalam lagi."



DeepVeer berbagi hari jadi mereka pada tanggal 14 dan 15 November. Pasangan ini menikah di Danau Como di Italia sesuai dengan adat tradisional Mangalore, dengan mengingat asal-usul Deepika pada tanggal 14 November, diikuti dengan pernikahan Sindhi yang rumit pada tanggal 15 November, dengan mempertimbangkan sisi keluarga Ranveer.