Ranveer Singh Berbagi Foto Langka dengan Deepika Padukone yang Mengubah Hidupnya

Ranveer Singh Berbagi Foto Langka dengan Deepika Padukone yang Mengubah Hidupnya
Ranveer Singh Berbagi Foto Langka dengan Deepika Padukone yang Mengubah Hidupnya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh menampilkan foto langka dengan sang istri, Deepika Padukone dari Behind The Scene (BTS) film 'Ram Leela' yang dibuat 10 tahun silam.

Film 'Goliyon Ki Raasleela: Ram-Leela' karya Sanjay Leela Bhansali telah mencapai usia 10 tahun pada hari ini, Selasa (14/11/2023. Film ini dibintangi oleh Ranveer Singh dan Deepika Padukone sebagai pemeran utama.

Pada acara spesial ini, Ranveer menggunakan akun Instagramnya untuk membagikan beberapa foto di balik layar yang tak terlihat dari lokasi syuting bersama dengan Deepika Padukone bersama dengan sebuah catatan yang menyentuh hati.

Ranveer menulis, '10 tahun RamLeela - film yang telah mengubah hidup kami selamanya... dengan lebih dari satu cara!@bhansaliproductions @deepikapadukone @priyankachopra @r_varman_ #throwback #photodump'.

Pada dua foto pertama, Ranveer dan Deepika terlihat berpose di depan kamera. Ada juga foto-foto solo Deepika dan Ranveer dari lokasi syuting film ini.

Sang aktor juga terlihat berpose dengan sutradara Bhansali di salah satu foto dari lokasi syuting.

Segera setelah foto-foto tersebut dibagikan oleh sang aktor, suka dan komentar mengalir dari berbagai penjuru.

Seorang penggemar menulis, '10 tahun mereka jatuh cinta'

Penggemar lainnya menambahkan, 'Selamat Hari Jadi kalian berdua! Cinta selalu!'

Seorang penggemar juga berkomentar, 'Entah itu Ram atau Leela atau Leela atau Ram, apa gunanya dunia dalam cinta keduanya?'.



Di lokasi syuting film 'Ram Leela' lah Ranveer dan Deepika jatuh cinta satu sama lain. Pasangan ini berpacaran selama beberapa tahun setelah itu dan akhirnya menikah pada tahun 2018 dalam sebuah upacara pernikahan yang mewah.