Salman Khan Geram kepada Penggemar: Stop Membandingkan Shah Rukh Khan dan Aamir Khan

Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan
Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Aamir Khan (Foto : Instagram)

Antv – Tidak dapat disangkal bahwa Tiger 3 karya Salman Khan telah menciptakan kehebohan di loket tiket dan di dalam bioskop. Film ini, yang dirilis pada Hari Diwali kemarin, secara harfiah menyulut semangat penonton. 

Pagi ini, kami melaporkan bahwa beberapa penggemar Salman bahkan melemparkan kembang api di dalam bioskop, mengancam keselamatan mereka. 

Meskipun dicintai oleh banyak orang, Salman Khan mengingatkan para penggemarnya dengan sebuah tweet lama, meminta mereka untuk tidak membandingkannya dengan dua Khan lainnya yakni Shah Rukh Khan dan Aamir Khan.

Pada saat itu, Salman dan Shah Rukh Khan sudah berdamai dan bahkan bekerja bersama dalam Tiger 3. Setelah perdebatan kontroversial di masa lalu, Dabangg Khan mengingatkan penggemarnya untuk tidak menilai dirinya, Shah Rukh Khan, dan Aamir Khan sebagai urutan ke-1, ke-2, dan ke-3. 

Beralih ke tahun 2015, Salman Khan mengeluarkan tweet yang meminta para penggemarnya untuk tidak membandingkan rekan-rekan seprofesinya, menegaskan bahwa persaingan itu tidak diperlukan. 

Dia menulis, “Shah Rukh Khan dan Aamir Khan membencinya oo. Dan untuk penggemar saya jangan biarkan saya jatuh. Srk dan amir khan adalah teman-teman terbaik saya. Persetan dengan itu, 1, 2, 3. Apakah kamu mengerti?”