Tangkis Isu Nepotisme di Indutri Bollywood, Alia Bhatt Lakukan Latihan Berat Jam 5 Pagi

Tangkis Isu Nepotisme di Indutri Bollywood, Alia Bhatt Lakukan Latihan Berat Jam 5 Pagi
Tangkis Isu Nepotisme di Indutri Bollywood, Alia Bhatt Lakukan Latihan Berat Jam 5 Pagi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt saat ini tidak hanya menikmati karirnya yang berkembang sebagai seorang aktris dan produser, tetapi juga seorang pengusaha yang sukses.

Selama ini, Alia Bhatt dinilai sebagai produk nepotisme di industri film Bollywood, karena berasal dari keluarga sineas.

Namun, anggapan itu coba ditangkis oleh pelatih kebugaran sang aktris, Sohrab Khushrushahi, yang memberi tahu sebaliknya.

Menurutnya, Alia Bhatt menikmati kesuksesan yang ia raih karena ia bekerja sangat keras dan tidak menganggap remeh apa pun, bahkan soal kebugarannya.

Dengan membagikan sebuah video dari Alia Bhatt yang sedang mengangkat beban di gym di bawah pengawasannya, Sohrab menjelaskan bahwa Alia selalu menjadi salah satu pekerja paling keras di ruangan itu.

Dalam sebuah keterangan yang terperinci, ia menulis, "Dia adalah seorang bintang, jelas dia tidak bekerja keras dan semuanya palsu. Mari kita ubah sedikit dan menjadi lebih faktual. Dia adalah seorang bintang karena dia bekerja sangat keras dan tidak menerima begitu saja, bahkan kebugarannya. Sekarang, itu terdengar tepat."

"Mari kita pahami satu hal, menjadi seorang bintang bukan berarti Anda tidak bekerja keras. Saya telah mengenal Alia selama 4 tahun (itu adalah waktu yang kami habiskan untuk berlatih bersama), ya, ia, seperti manusia lainnya, memiliki fase di mana ia bekerja sangat keras dan fase di mana ia mengambil waktu untuk beristirahat. Namun satu hal yang tetap konstan selama 4 tahun saya mengenalnya, ia adalah salah satu pekerja paling keras di ruangan ini," tambah Sohrab.

Pelatih kebugaran ini juga memberikan sekilas tentang jadwal sibuk sang bintang.

"Bangun dan berlatih pada pukul 5 pagi hari ini sebelum syuting selama 12 jam - itu adalah kerja keras. Apakah itu sesuatu yang luar biasa? Tidak - tetapi sebelum mereka disebut bintang, mereka adalah manusia biasa - sama seperti semua orang yang bekerja sama kerasnya atau bahkan lebih keras. Bekerja dengan cara kami untuk menjadi lebih kuat, lebih bugar dan lebih cepat - tidak ada jalan pintas," jelasnya.



Alia Bhatt dan saudara perempuannya, Shaheen Bhatt, berlatih di bawah bimbingan Sohrab dan sering muncul di linimasa Instagram sang pelatih kebugaran.