Begini Jawaban Kareena Kapoor saat Ditanya Apakah Deepika Padukone Pesaingnya di Industri Film

Begini Jawaban Kareena Kapoor saat Ditanya Apakah Deepika Padukone Pesaingnya di Industri Film
Begini Jawaban Kareena Kapoor saat Ditanya Apakah Deepika Padukone Pesaingnya di Industri Film (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Kareena Kapoor dan Alia Bhatt menjadi tamu di acara Koffee With Karan dengan pembawa acara sutradara Karan Johar dan sofa kesayangannya untuk musim ke-8.

Dalam setiap epsiodenya, percakapan di Koffee With Karan 8 akan lebih tajam, lebih gila, dan jujur, tanpa ada ruang untuk membela diri.

Dengan episode baru yang keluar setiap hari Kamis, kali ini adalah Alia Bhatt dan Kareena Kapoor Khan.

Dua aktris ini dikenal superstar yang glamor hingga ibu yang penuh kasih sayang, juga para wanita terkemuka alias publik figur.

Para penonton Koffee With Karan 8 hampir tidak dapat menahan diri untuk tetap tenang, karena episode berikutnya menjanjikan menghadirkan drama, tawa dan cinta.

Menyambut Kareena dan Alia di sofa, Karan Johar berkata, "Yang satu terasa seperti anak sulung saya, yang lainnya terasa seperti jiwa semangat saya!"

Berbicara tentang bagaimana Karan Johar adalah orang yang dituju oleh semua orang, Alia Bhatt berkata, "Karan menerima telepon dari Varun atau Sid, mereka bahkan tidak mendengarkannya, mereka bahkan tidak menyapanya!"

Meraup gosip tersebut, Karan Johar bertanya, "Apakah Anda menganggap Deepika Padukone sebagai pesaing Anda?"

Dengan penuh kelancangan, Kareena Kapoor Khan berkata, "Saya rasa ini adalah pertanyaan Alia untuknya, bukan untuk saya!"

Pada bulan Agustus lalu, Kareena dan Alia mengejutkan para penggemar mereka dengan merilis serangkaian foto di media sosial.

Foto-foto tersebut menunjukkan Alia dan Kareena berpose bersama dalam sebuah ansambel etnik.

"Apakah ini bisa lebih baik lagi...P.S. Dapatkah seseorang mengikutsertakan kami dalam sebuah film bersama...meskipun kami menghabiskan sebagian besar waktu kami di lokasi syuting untuk berpikir," tulis mereka dalam postingan tersebut.

Beberapa hari kemudian, ketika Kareena tiba di Delhi untuk sebuah acara, ia mengisyaratkan tentang kolaborasi filmnya dengan saudara iparnya, Alia, ketika ia berbicara kepada media.

Ketika ditanya nama sutradara yang ingin ia ajak bekerja sama jika ia berperan bersama Alia dalam sebuah proyek, aktris ini menjawab, "Ada begitu banyak sutradara di luar sana ... saat ini lebih kepada konten dan lebih kepada naskah ... Jadi siapapun yang memiliki naskah yang bagus."