Raghav Juyal Sebut Salman Khan Sosok yang Kolaboratif

Raghav Juyal dan Salman Khan
Raghav Juyal dan Salman Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Seringkali dinyatakan bahwa bekerja sama dengan Salman Khan adalah suatu pesta. Sang superstar, yang baru saja kembali ke dunia perfilman dengan peran ikoniknya sebagai Tiger, memiliki cara membuat rekan mainnya terkesan dengan suasana pesta yang dibuatnya di lokasi syuting.

Baru-baru ini, Raghav Juyal, yang berbagi layar dengan Salman Khan dalam film Tiger 3, membuka-bukaan mengenai pengalamannya saat syuting Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Film ini, yang disutradarai oleh Farhad Samji, menampilkan pemain ansambel termasuk Pooja Hedge, Shehnaaz Gill, Siddharth Nigam, dan banyak lainnya dalam peran utama.

Meskipun Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan mendapat berbagai tanggapan dari penonton dan kritikus setelah rilis pada Idul Fitri, film tersebut berhasil mencetak kesuksesan di box office, menggembirakan penggemar Salman. Dalam konteks ini, Tiger 3 telah rilis, memenuhi harapan penggemar setia Salman Khan.

"Perasaan itu. Pergi saja ke sana dan nikmati semuanya, nikmati ketegangan karakternya, nikmati ketegangan naskahnya. Kendaraan hanya dipasang pada anjing, ini pesta. Pergilah ke kendaraan dimana kamera akan ditempatkan, Pak Salman akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan dan sutradara akan ada di dalam kendaraan. Hanya kendaraan yang menyenangkan. Sangat menyenangkan bersamanya, bahkan di luar lokasi syuting. Pesta, kami telah melakukan tugas sebanyak yang kami lakukan di set ini, begitu banyak labirin yang telah diambil di set ini," katanya.

Rekan main Salman Khan dalam Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Raghav Juyal, yang juga dikenal sebagai Crockroaxz, baru-baru ini berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan Salman Khan dalam sebuah wawancara. Juyal dengan antusias menggambarkan atmosfer yang diciptakan oleh Salman Khan di lokasi syuting, di mana suasana penuh kegembiraan dan kebebasan.

Ketika ditanya mengenai pengaruh Salman Khan di lokasi syuting dan apakah dia mengarahkan film tersebut, Juyal menjelaskan bahwa Salman Khan adalah seorang kolaborator. Sebelumnya, terdapat berita bahwa Salman Khan mengambil alih beberapa aspek pengarahannya pada saat syuting Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, namun Juyal menyatakan bahwa Salman Khan memberikan suasana yang kolaboratif.

Sementara itu, film Tiger 3, yang tayang pada hari ini, bertepatan dengan Laxmi Pujan. Film ini menampilkan Salman Khan bersama Katrina Kaif dan Emraan Hashmi, dan penampilan khusus Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan sebagai Pathaan dan Kabir dari War.