Penggabungan Salman Khan - Shah Rukh Khan di Film Tiger Vs Pathaan, Akan Menjadi Kekacauan

Penggabungan Salman Khan - Shah Rukh Khan di Film Tiger Vs Pathaan, Akan Menjadi Kekacauan
Penggabungan Salman Khan - Shah Rukh Khan di Film Tiger Vs Pathaan, Akan Menjadi Kekacauan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Koreografer ternama India, Vaibhavi Merchant menyebut penggabungan energi Duo Khan, Salman Khan dan Shah Rukh Khan dalam Tiger Vs Pathaan, akan menjadi sebuah kekacauan.

Setelah menjadi cameo besar dalam film Pathaan milik Shah Rukh Khan, Salman Khan kini mengaum di bioskop-bioskop dengan filmnya yang dirilis pada hari raya Diwali, Tiger 3.
Film arahan Maneesh Sharma ini juga menampilkan SRK sebagai Pathaan dalam sebuah cameo dan menyelamatkan Tiger dalam sebuah adegan aksi yang intens.

Sementara ada banyak kegembiraan di antara para penggemar tentang Tiger Vs Pathaan, koreografer Vaibhavi Merchant kini telah membocorkan tentang bagaimana ia akan menggabungkan energi Salman dan Shah Rukh dalam film arahan Siddharth Anand yang akan datang.

Ketika ditanya tentang koreografi Salman dan SRK dalam film Tiger Vs Pathaan, Vaibhavi mengatakan kepada Bollywood Bubble bahwa ia ingin sekali menggabungkan energi tersebut tidak hanya di dunia mata-mata tetapi bahkan di pesta-pesta di rumah.

"Ini akan menjadi sebuah kekacauan, sebuah ledakan energi dan kegembiraan yang sangat besar. Saya hanya ingin menjadi lalat di dinding di lokasi syuting, jika itu terjadi. Karena saya ingin menikmati mereka sebagai manusia dan kegilaan mereka," katanya.



Vaibhavi, yang telah menciptakan koreografi lagu-lagu di Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, Pathaan dan Tiger 3, mengenang kembali masa-masa ketika ia menjadi seorang lalat di dinding ketika ia melakukan syuting untuk Karan Arjun bersama Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

"Saya memiliki keistimewaan untuk berada di lokasi syuting yang sama dengan mereka ketika mereka merekam sebuah lagu berjudul 'Jai Maa Kali' untuk Karan Arjun di masa lalu. Saya ingat itu. Jadi, saya ingin menghidupkan kembali hal tersebut. Ini seperti memotong waktu ke 30 tahun kemudian," katanya.

Kesuksesan dari Ek Tha Tiger dan Tiger Zinda Hai lah yang memperkuat keyakinan Aditya Chopra bahwa ia dapat memasukkan dua agen yang lebih besar dari kehidupan, Kabir, yang diperankan oleh Hrithik Roshan dalam WAR dan Pathaan ke dalam rencananya di Tiger 3.

Persilangan karakter-karakter dari dunia mata-mata yang ambisius ini juga dimulai dengan Pathaan, yang melihat persatuan antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam sebuah rangkaian aksi yang memacu adrenalin yang merayakan ketenaran dari kedua ikon sinematik ini.

Tiger 3 telah menerima respon yang luar biasa di box office. Meskipun merupakan hari libur Diwali, film yang dibintangi oleh Salman, Katrina Kaif dan Emraan Hashmi ini telah memulai dengan sangat baik dengan menghasilkan Rs 42 crore pada hari pembukaannya.