Analis Perdagangan Memprediksi Film Tiger 3 Salman Khan Akan Menghasilkan 100 Crore dalam 3 Hari

Analis Perdagangan Memprediksi Film Tiger 3 Salman Khan Akan Menghasilkan 100 Crore Hanya dalam 3 Hari
Analis Perdagangan Memprediksi Film Tiger 3 Salman Khan Akan Menghasilkan 100 Crore Hanya dalam 3 Hari (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, memang belum meledak di box office di hari pertama saat perilisan seperti yang diharapkan.

Namun film ini pasti akan tercatat dalam sejarah sebagai pembukaan terbesar di hari Diwali dan sebagai film yang dirilis pada hari Minggu yang unik.

Peserta pameran Akshaye Rathi mengatakan, "Film Salman Khan, Tiger 3 telah dibuka dengan sangat baik meskipun terdapat kendala bahwa hari Minggu adalah hari untuk Laxmi Pooja. Film ini kemungkinan akan mencatat angka Rs 30 crore, yang seharusnya menjadi yang terbesar untuk film apapun yang telah dirilis pada hari Laxmi Pooja. Kemungkinan besar selalu bertumpuk terhadap film apapun yang dirilis pada hari Diwali, mengingat fakta bahwa kebanyakan orang sibuk dengan pooja dan perayaan mereka di rumah. Saya berharap koleksi film Tiger 3 akan bertambah banyak dalam tiga hari ke depan, yang juga merupakan hari-hari festival."

Rathi lebih lanjut menambahkan, "Di luar hari-hari festival, penting juga untuk dicatat bagaimana orang-orang menerima Tiger 3 dan dengan melihat manfaat dari film ini, saya sangat berharap film ini akan terus berlanjut. Setelah Jawan, seluruh perdagangan membutuhkan dan layak untuk mendapatkan kesuksesan lainnya dan para penonton membutuhkan sebuah film yang menghibur mereka."

Media sosial telah menjadi saksi visual dari para penonton yang menari dengan lagu Tiger 3 yang diputar selama kredit penutupnya.

Namun ada juga beberapa pihak yang merasa bahwa film ini gagal dalam beberapa hal, termasuk musik dan alur cerita yang konkret.

Direktur Eksekutif dari bioskop Gaiety Galaxy, Manoj Desai mengatakan, "Semua pertunjukan saya selalu penuh, tetapi satu-satunya kekhawatiran adalah laporan dari para penonton yang cukup beragam tentang film ini."

Sementara Desai dan Rathi berbicara tentang bagaimana film ini dapat diterima oleh para penonton, analis perdagangan, Girish Wankhede cukup optimis tentang nasib Tiger 3 di box office.

"Film ini akan menjadi yang tercepat untuk masuk ke dalam klub 100 dan 200 crore karena perilisan solonya dan kegembiraan besar yang dibangun di sekelilingnya. Sementara poin-poin tinggi dari film ini adalah urutan aksi dan chemistry yang hebat antara SRK dan Salman Khan, poin-poin rendahnya dapat didaftarkan sebagai 'penceritaan yang rutin dan lamban dengan penjahat yang lemah'. Bahkan skor latar belakangnya pun tidak terlalu kuat," ujar Girish Wankhede seperti dikutip dari timesofinida.com, Senin (13/11/2023)

Girish Wankhede lebih lanjut menambahkan, "Perolehan hari pertama bisa mencapai sekitar Rs 25 crore dengan hari Senin naik menjadi Rs 35 crore dan kemudian pada hari Selasa akan mencapai Rs 40 crore. Tiger 3 akan mencapai 100 crores dalam 3 hari dan kemudian melihat ke atas karena perilisan solo dan promosi dari mulut ke mulut yang positif."

Analis perdagangan Atul Mohan menambahkan, "Dengan koleksi hari pembukaan yang mengesankan yang berkisar antara Rs 38-40 crore, Tiger 3 siap untuk mencetak rekor sepanjang masa pada kesempatan yang baik dari Diwali. Laporan dan ulasan awal menyajikan perspektif yang beragam, menampilkan perpaduan antara kegembiraan dan analisis kritis. Tetapi bahkan hal tersebut menambah intrik yang melingkupi tontonan sinematik ini."