Dampak Film Tiger 3 Salman Khan, Lagu Kebangsaan India Diputar di Pakistan, Ini Kata Penggemar

Dampak Film Tiger 3 Salman Khan, Lagu Kebangsaan India Diputar di Pakistan, Ini Kata Penggemar
Dampak Film Tiger 3 Salman Khan, Lagu Kebangsaan India Diputar di Pakistan, Ini Kata Penggemar (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, mulai dirilis di bioskop-bioskop pada hari ini, Minggu (12/11/2023), pada perayaan Diwali.

Media sosial pun dibanjiri dengan ulasan-ulasan awal dari para kritikus dan juga para penonton, termasuk dampak dari perilisan Tiger 3 yang dinanti tersebut.

Film yang juga dibintangi oleh Emraan Hashmi, ini mendapatkan ulasan yang beragam dan para penggemar membanjiri media sosial dengan adegan-adegan dan klip-klip favorit mereka dari film laga ini.

Para penggemar yang menonton film Tiger 3 akan menyaksikan kebanggaan dan kebahagiaan saat lagu kebangsaan India diputar dua kali selama durasi film.

Tentu saja, contoh pertama adalah tepat di awal film sebelum kredit awal bergulir. Ini adalah contoh kedua yang menambahkan lapisan yang terpadu.

Tanpa memberikan banyak informasi, Lagu Kebangsaan India dimainkan di tanah Pakistan oleh anak-anak kecil berkebangsaan Pakistan, sebagai tanda penghormatan terhadap keberanian dan keberanian yang ditampilkan oleh Tiger dan Zoya (karakter Salman dan Katrina) menuju klimaks film.

Adegan ini telah dibagikan oleh seorang penggemar di platform media sosial X (dulu Twitter), dengan judul, "Merinding! Lagu kebangsaan India diputar di Pakistan selama film Tiger 3. Hanya Salman Khan yang dapat melakukan hal ini."



Penggemar lain menyebut adegan tersebut sebagai salah satu yang paling menarik dari film ini.