Video Katrina Kaif Berkeringat saat Berlatih untuk Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3'

Video Katrina Kaif Berkeringat saat Berlatih untuk Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3'
Video Katrina Kaif Berkeringat saat Berlatih untuk Lagu 'Leke Prabhu Ka Naam - Tiger 3' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Saat ini, semua mata para penggemar film Bollywood, tertuju pada film yang dibintangi oleh superstar Salman Khan dan Katrina Kaif, 'Tiger 3' yang akan tayang di bioskop pada hari Minggu (12/11/2023), besok.

Film ini telah mencetak hasil yang besar dalam pemesanan tiket di awal, untuk memastikan angka yang cukup kuat pada saat tanggal perilisannya.

Menjelang perilisan film Tiger 3, sebuah video dari Katrina Kaif yang sedang berlatih untuk aktingnyauntuk lagu di film Tiger 3, 'Leke Prabhu Ka Naam' telah dibagikan di media sosial.

Video dengan durasi cukup singkat ini memperlihatkan Katrina berkeringat untuk menyempurnakan gerakannya adegan mengetuk kaki.

Katrina juga telah mengambil beberapa adegan aksi untuk film Tiger 3. Mengungkapkan rincian tentang hal yang sama, aktris ini telah membagikan sebuah video latihan di media sosial.

Dalam unggahannya, Katrina Kaif memberi judul, "Bagi saya, ketika waktu Tiger tiba, ini adalah tentang mendorong batas saya, menguji daya tahan saya, dan menemukan kekuatan di dalam diri saya. Seseorang pernah mengatakan kepada saya, "Rasa sakit hanyalah sensasi lain" ....Jangan takut, jangan lari dari rasa sakit. Beberapa hari, saya sangat lelah; kali ini terasa berbeda... lebih sulit. Tubuh saya terasa sakit, namun saya mengatakan pada diri saya sendiri untuk menganggapnya sebagai sebuah tantangan dan melihat seberapa besar kemampuan saya untuk menghadapinya hari ini."

"Selama latihan, kami menciptakan alter ego. Jadi, meskipun saya lelah, DIA tidak lelah; dia akan berperang!" .... Pikiran Anda akan menghentikan Anda sebelum tubuh Anda melakukannya. Setelah Anda memutuskan, berkomitmen dan lakukanlah... apapun yang terjadi! Dan pekerjaan itu SELALU sepadan. Saya pikir kami dapat memberikan aksi yang lebih dinamis dari sebelumnya, dan itu selalu menjadi tujuan kami......Untuk menjadi lebih baik.......Sekarang menunggu untuk berbagi #Tiger3 dengan dunia ..... gugup, bersemangat...Hanya beberapa hari lagi," tambahnya.

 



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film Tiger 3 akan tayang di layar lebar pada minggu, 12 November 2023, besok, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Film ini dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai pemeran antagonis, sementara Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan muncul dalam cameo spesial.