Adegan Adu Handuk Katrina Kaif di Film Tiger 3 Disebut Jadi Penyebab Pelarangan Film di Negara Teluk

Adegan Adu Handuk Katrina Kaif di Film Tiger 3 Disebut Jadi Penyebab Pelarangan Film di Negara Teluk
Adegan Adu Handuk Katrina Kaif di Film Tiger 3 Disebut Jadi Penyebab Pelarangan Film di Negara Teluk (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Tiger 3 yang dibintangi superstar Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif, hanya tinggal dua hari lagi untuk tayang di layar lebar. Namun sepertinya akan ada sedikit gangguan dalam perilisannya di seluruh dunia.

Film Tiger 3 mungkin akan menghadapi pelarangan di beberapa negara Teluk, meski belum ada konfirmasi resmi mengenai hal ini.

Namun warganet sedang riuh pembicaraan mengenai bagaimana negara-negara Teluk mungkin keberatan dengan beberapa adegan dalam film Tiger 3.

Berbagai laporan menunjukkan bahwa badan sensor akan mengambil waktu yang tepat untuk meloloskan film ini karena beberapa adegan termasuk adegan perkelahian dengan handuk yang sangat populer dari Katrina.

Oman, Kuwait dan Qatar adalah negara-negara dimana keputusan pemutaran film ini masih tertunda.

Para penggemar berdoa dengan keras untuk tidak melewatkan kesenangan pada hari Minggu ini ketika seluruh dunia menyaksikan auman sang Harimau (Tiger) di layar lebar.

Sebelumnya, film-film seperti Samrat Prithviraj, The Dirty Picture, Padmaavat, Padman The Kashmir Files, OMG dan Bell Bottom menghadapi pelarangan di banyak negara Teluk dan tidak dapat memperoleh sertifikasi Sensor untuk ditayangkan secara massal.

Sementara itu, selain adegan handuk Katrina, ada juga adegan yang menunjukkan kegiatan teror di Pakistan melalui penjahat Aatish Rahmani alias Emraan Hashmi.

Adegan itu juga memunculkan perdebatan dengan sistem nilai yang dipromosikan dan dipatuhi di negara-negara Teluk.

Banyak pengguna media sosial yang menginformasikan di X (sebelumnya Twitter) bahwa mereka tidak dapat melihat Tiger 3 dalam pemesanan online.

Seorang pengguna menulis, "Bhai Qatar saya 30 menit lagi akan segera tayang di Raha, saya sudah memesan tiket di muka #Tiger3 lekin ab nahi tayang di Raha, itu benar. Maine menyebut ruang bioskop bhi kiye saya usnko bhi nahi pata kuch bhi (sic)."

Yang lain berkata, "Tidak seluruh negara Teluk Arab, hanya Oman dan Qatar. Negara-negara Teluk lainnya baik-baik saja, dan pemesanan di muka sedang dalam proses (sic)."



Film Tiger 3 menunjukkan Salman dalam sebuah misi pribadi ke Pakistan dimana Aatish bertekad untuk membalas dendam atas sesuatu yang mungkin tanpa ia sadari telah ia lakukan di masa lalu.