Javed Akhtar Memuji Salman Khan sebagai Bintang Terbesar Bollywood, Ini Alasannya

Javed Akhtar Memuji Salman Khan sebagai Bintang Terbesar Bollywood
Javed Akhtar Memuji Salman Khan sebagai Bintang Terbesar Bollywood (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Penulis lirik dan penulis naskah, Javed Akhtar, memuji Salman Khan sebagai bintang terbesar, dengan mengatakan bahwa ia tahu bagaimana cara menghormati orang tuanya.

Dilansir dari India Today, Javed mengatakan bahwa superstra Bollywood Salman Khan mengikuti tradisi dan etika yang diterapkan oleh kedua orang tuanya.

Diketahui, Javed Akhtar dan ayah Salman Khan, Salim Khan, baru-baru ini menghadiri sebuah acara bersama di Mumbai.

"Rasa hormat yang harus diberikan kepada orang tua, bagaimana cara untuk tetap tinggal, mendengarkan mereka, dalam hal ini anak sulungnya, yang merupakan bintang terbesar, ia tidak menatap matanya. Anak-anak ini telah mempelajari tradisi dan etika kami," ujar Javed Akhtar seperti dikutip dari India Today

Javed dikenal karena menulis beberapa karya klasik yang dikultuskan bersama Salim Khan. Keduanya terkenal dengan sebutan Salim-Javed dan menulis beberapa film laris seperti Sholay, Yaadon Ki Baaraat, Zanjeer, Deewaar, Trishul, Kaala Patthar, Dostana, Seeta Aur Geeta, Mr India dan Don.

Salman selanjutnya akan terlihat di film Tiger 3, yang disutradarai oleh Maneesh Sharma. Tiger 3 juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai pemeran utama.

Trailer berdurasi 2 menit 50 detik yang dirilis baru-baru ini, menampilkan Salman sebagai agen terbaik India, Tiger, yang berusaha menyelamatkan keluarganya dan negara dari seorang musuh (diperankan oleh Emraan Hashmi) yang mencoba untuk membalas dendam atas kehilangan keluarganya.

Trailer ini juga menampilkan Katrina Kaif dalam avatar aksinya dan wajah Emraan terungkap di akhir klip.

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 12 November, pada hari Minggu, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Javed, beberapa bulan yang lalu, menerima gelar kehormatan Doktor Sastra pada sebuah upacara di School of Oriental and African Studies (SOAS), Universitas London.

Pria berusia 78 tahun ini dianugerahi gelar kehormatan ini atas usaha kreatifnya sebagai seorang penulis terkemuka dan dedikasinya terhadap keadilan sosial sebagai seorang aktivis.