Misteri Sosok Orry alias Orhan Awatramani Diungkap Sara Ali Khan dan Ananya Panday

Misteri Sosok Orry Diungkap Sara Ali Khan dan Ananya Panday
Misteri Sosok Orry Diungkap Sara Ali Khan dan Ananya Panday (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Seperti warganet, Karan Johar juga tertarik untuk mengetahui apa pekerjaan Orry alias Orhan Awatramani yang berteman baik dengan banyak selebritas Bollywood dan sering terlihat berpesta dengan mereka.

Menjawab pertanyaan yang paling membara tentang Orry, tampaknya bahkan teman dekatnya, Sara Ali Khan dan Ananya Panday, tidak tahu banyak tentang profesi Orry.

Pengakuan tersebut dibuat selama episode Koffee With Karan 8 yang dibawakan oleh Sara Ali Khan dan Ananya.

Ketika menjawab pertanyaan mengenai rumor kencannya dengan pemain kriket Shubman Gill, Sara menyebut nama Orry, membuat Karan Johar penasaran tentangnya.

Karan lantas bertanya kepadanya, "Siapa Orry?"

Sara menjawab, "Siapa yang tidak tahu siapa Orry?"

Ananya Panday menambahkan, "Seseorang tidak tahu dan saya mencoba menjelaskan siapa Orry. Dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia 'dicintai tetapi disalahpahami'. Saya pikir dia sedang mengalami hal itu sekarang."

Karan menyela dan berkata, "Tetapi itulah yang Anda sebut sebagai sebuah fenomena, bukan seseorang."

Ananya mengklarifikasi, "Hanya itu yang harus saya katakan."

Karan yang penasaran lebih lanjut menyelidiki, "Tetapi itu bukan sebuah profesi. Tapi ada juga pekerjaan yang dimiliki oleh seseorang. Apa pekerjaannya?"
Sara Ali Khan berkata, "Saya pikir dia orang yang lucu. Dia memiliki energi yang luar biasa."

Setuju dengan Sara, Ananya berkata, "Ia lucu. Ia pandai dalam membuat teks. Saya terus meminta keterangan kepadanya. Ia berpakaian dengan baik."

"Kamu masih belum memberitahuku apa yang dia lakukan," tanya Karan lagi.

Ananya mengungkapkan, "Tidak yakin dengan jawaban itu. Dia melakukan banyak hal. Dia bekerja untuk dirinya sendiri."

Sara menimpali, mengatakan, "Dia juga bekerja untuk dirinya sendiri. Saya melihat sebuah video juga bahwa ia melatih dirinya sendiri, pergi ke gym, melakukan pijat.

Bereaksi terhadap diskusi seputar Orry, seseorang di media sosial menulis, "Satu-satunya hal adalah Orry tidak ingin mengungkapkan pekerjaannya. Hanya itu saja."

Yang lain berkomentar, "Q. Apa yang dia lakukan? A. Dia bekerja untuk dirinya sendiri. Ananya Pandey tidak pernah gagal untuk membuat Anda takjub."

Seorang warganet berkata, "Petisi untuk memanggil Orry ke acara tersebut."

Sementara itu, Orry menulis di kolom komentar, "Tumbuh dewasa saya selalu ingin menjadi seorang insinyur penerbangan... tetapi apa saya hari ini? Saya seorang yang lucu. Saya pergi ke gym. Saya melatih diri saya sendiri. Saya menulis teks. Aku melakukan pilates. Saya percaya bahwa memiliki mimpi dan memberi saya sayap mimpi. Saya adalah tipe orang yang jika Anda meminta saya melukis sesuatu untuk rumah Anda, saya akan melukis seluruh dindingnya."



Diketahui, Orry cukup populer di kalangan paparazi dan sering terlihat menghadiri acara-acara bersama para A-lister Bollywood.