Kemiripan Dialog Suhana Khan di The Archies dan Shah Rukh Khan di Don Curi Perhatian Warganet

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : News18)

Antv – Trailer film The Archies akhirnya resmi dirilis oleh tim produksi hari ini, Kamis, 9 November 2023.

Film ini menandai debut akting Suhana Khan, Khushi Kapoor, Agastya Nanda, Khushi Kapoor, Agastya Nanda, Vedang Raina, Mihir Ahuja, Yuvraj Menda, dan Aditi 'Dot' Saigal di industri perfilman India.

Setela dirilis, trailer tersebut langsung mencuri perhatian warganet di media sosial. Bahkan, beberapa warganet salfok dengan adegan yang memperlihatkan adanya kemiripan dialog antara Suhana Khan dengan Shah Rukh Khan di film Don.

Salah satu adegan di trailer The Archies menunjukkan momen hangat antara Archie Andrews (Agastya Nanda) dan (Veronica) Suhana Khan. 

Dalam adegan tersebut, Archie terlihat berdiri di luar tempat Veronica sambil mengatakan, "Saya selalu bersenang-senang denganmu." Menanggapi hal ini, Veronica menjawab, "Saya juga. Saya selalu bersenang-senang dengan diri saya sendiri.

Menurut para penggemar, adegan tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan dialog Shah Rukh Khan di Don ketika TJ (Chunky Panday) mengatakan, "Saya selalu suka padamu, Don," dan Don (SRK) menjawab, "Saya juga, TJ, saya juga selalu suka pada diri saya sendiri."