Inilah Video Viral yang Diduga Salman Khan Memeluk Aishwarya Rai di Pesta Diwali

Inilah Video Viral yang Diduga Salman Khan Memeluk Aishwarya Rai di Pesta Diwali
Inilah Video Viral yang Diduga Salman Khan Memeluk Aishwarya Rai di Pesta Diwali (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan dan Aishwarya Rai adalah selebritas yang termasuk di antara banyak tamu yang hadir di pesta Diwali Manish Malhotra pada hari Minggu (5/11/2023).

Meskipun para penggemar disuguhi dengan penampilan karpet merah, Manish menjauhkan pesta ini dari kamera karena acaranya tidak ingin terekspose luas.

Sementara para penggemar penasaran dengan apa yang terjadi di pesta tersebut, sebuah video baru mengklaim bahwa Salman Khan dan Aishwarya Rai berbagi pelukan sebelum mereka meninggalkan pesta tersebut.

Dalam sebuah video yang dibagikan di Reddit, Salman terlihat memeluk seorang wanita yang mengenakan pakaian berwarna merah di pesta tersebut.

Mengingat bahwa Aishwarya juga mengenakan pakaian merah yang megah untuk pesta tersebut, internet dengan cepat berspekulasi bahwa Salman memeluk Aishwarya.

Namun, segera diklarifikasi bahwa wanita yang ada di dalam video tersebut bukanlah Aishwarya, melainkan saudara perempuan Sooraj Pancholi, Sana Pancholi.

Saksikan videonya di bawah ini:



Diketahui, Salman dan Aishwarya pernah berada dalam satu atap di beberapa pesta Bollywood. Namun, mereka telah menjaga jarak sejak perpisahan mereka yang buruk di awal tahun 2000-an.