Jawan Masuk ke Daftar 10 Teratas Netflix di Seluruh Dunia, Raup 5,2 Juta Penonton dalam Empat Hari!

Shah Rukh Khan di film Jawan
Shah Rukh Khan di film Jawan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Hampir seminggu sejak Jawan pertama kali tayang di Netflix dan film Shah Rukh Khan ini mencatat rekor baru yang mengesankan. Bagaimana selengkapnya? 

2023 menjadi salah satu tahun kejayaan Shah Rukh Khan. 

Usai vakum selama empat tahun lamanya, King of Bollywood ini membuat comeback yang luar biasa dengan Pathaan, kemudian Jawan

Baik Pathaan dan Jawan sukses besar di box office. Kedua film ini mencapai ₹10 miliar dari seluruh dunia, bahkan Jawan telah memeroleh lebih dari ₹11,5 miliar!

Setelah dua bulan tayang di bioskop, SRK merilis Jawan di Netflix tepat pada hari ulang tahunnya, 2 November 2023. Belum lama rilis, film ini telah mencetak rekor luar biasa di OTT tersebut!

Dilansir dari Koimoi pada Rabu, 8 November 2023, Jawan menggemparkan Netflix dengan mengumpulkan jumlah penonton selangit dan jam menonton yang panjang, sehingga masuk ke dalam daftar 10 film teratas di seluruh dunia!

Sesuai dengan situs web resmi Netflix, Jawan telah menempatkan dirinya pada posisi ke-4 dalam daftar 10 film non-Inggris teratas di seluruh dunia selama periode 30 Oktober hingga 5 November.