Sutradara The Archies Zoya Akhtar Ungkap Nama Panggilannya untuk Suhana Khan

Suhana Khan
Suhana Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan, saat ini tengah bersiap memulai karir aktingnya dengan tampil dalam film Netflix yang akan datang, berjudul "The Archies," yang disutradarai oleh Zoya Akhtar

Meskipun dia adalah seorang pendatang baru dalam dunia perfilman dan belum memiliki pengalaman dalam berakting, debutnya sangat dinantikan oleh banyak orang.

Dalam wawancara terbarunya dengan Pinkvilla, Zoya Akhtar dengan antusias membicarakan Suhana Khan dan sangat mengagumi bakat terpendamnya.

Ketika ditanya apakah penonton akan merespons positif terhadap Suhana, Zoya mengatakan, "Suhana adalah seseorang yang sangat berbakat, meskipun dia masih muda. Saya yakin dia tidak akan mengalami kesulitan dalam memikat penonton." 

Sutradara "The Archies" juga mengungkapkan bahwa Suhana memiliki bakat menyanyi yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Selain itu, Zoya juga berbagi bahwa Suhana sering dipanggil dengan sebutan "Su."

Dalam wawancara sebelumnya dengan Film Companion, Zoya Akhtar berbicara tentang persiapan yang dia berikan kepada para anak bintang yang membuat debut dalam filmnya, terutama dalam menghadapi diskusi seputar nepotisme.