Bikin Pangling! Intip 11 Perbandingan Potret Dulu vs Sekarang Para Aktor Kuch Kuch Hota Hai

Perbandingan dulu vs sekarang para pemain Kuch Kuch Hota Hai
Perbandingan dulu vs sekarang para pemain Kuch Kuch Hota Hai (Foto : IMDb)

Antv – Hampir 25 tahun yang lalu, Karan Johar membawa badai ke dunia perfilman Bollywood lewat Kuch Kuch Hota Hai yang sukses besar.

Kisah tentang romansa kampus dan ikatan persahabatan ini setelah puluhan tahun lamanya masih memiliki tempat khusus di hati para penggemar. 

Mulai dari pertengkaran Rahul dan Anjali hingga cinta segitiga dengan Tina, alur cerita Kuch Kuch Hota Hai selalu menarik untuk ditonton berulang kali.

Film India yang dirilis tahun 1998 ini dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, Salman Khan, Anupam Kher, Farida Jalal, dan Archana Puran Singh.

Pada artikel ini, kita akan melihat sekilas potret perbandingan dulu vs sekarang pemain Kuch Kuch Hota Hai dilansir dari Pinkvilla pada Selasa, 7 November 2023.

Shah Rukh Khan sebagai Rahul Khanna

img_title
Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai. (Foto: Pinkvilla)

Shah Rukh Khan berperan sebagai Rahul Khanna, tipikal mahasiswa yang menganggap dirinya paling keren. Dia juga memakai kalung dengan liontin tulisan 'cool' di atasnya. 

Ia merupakan seorang mahasiswa populer, meski kalah dari sahabatnya, Anjali, ia menganggap dirinya sebagai pemain Bola Basket terbaik.

Meskipun SRK masih menjadi bintang pada saat dirilis, 25 tahun kemudian ia menjadi megabintang dengan beberapa hits ikonik dan blockbuster.