Priyanka Chopra Mengaku Sering Tak Peduli dengan Ulang Tahun Ibunya Sebelum Akhirnya Menyadari

Priyanka Chopra Mengaku Sering Tak Peduli dengan Ulang Tahun Ibunya
Priyanka Chopra Mengaku Sering Tak Peduli dengan Ulang Tahun Ibunya (Foto : Instagram)

AntvIkon global asal Bollywood Priyanka Chopra telah cukup vokal tentang perjalanannya di industri film, baik di India maupun di Amerika Serikat, tempatnya bermukim saat ini.

Mantan Miss World ini baru-baru ini membuka diri tentang bagaimana ia sering melewatkan momen-momen penting dalam hidupnya karena komitmen pekerjaan.
Berbicara kepada Tiffany Reid untuk acara Marshalls Good Stuff Social, Priyanka mengatakan bahwa ia sering tak peduli di hari ulang tahun ibunya, Dr Madhu Chopra.

"Saya tidak ingat berapa banyak ulang tahun ibu saya yang saya lupakan atau mungkin saya lewatkan. Berapa kali saya lupa meneleponnya di usia 20-an," ujarnya.

Priyanka Chopra menambahkan bahwa ia bahkan melewatkan perayaan Diwali karena jadwal kerjanya.

"Mereka tidak merayakan Diwali di sini [Eropa] jadi tidak apa-apa. Saya hanya melewatkan dan melewatkan dan tidak berpikir bahwa tidak apa-apa sampai saya melakukannya," tambah aktris ini.

Priyanka Chopra mengatakan bahwa ia menyadari pentingnya waktu setelah ayahnya jatuh sakit. Ayah Priyanka, Ashok Chopra, meninggal pada tahun 2013 setelah berjuang melawan kanker.

Mengenang kembali masa-masa sulit ketika ayahnya didiagnosa menderita kanker, Priyanka Chopra berkata, "Itu adalah hal yang sangat besar. Saya pikir itu adalah momen yang sangat penting bagi saya di mana saya menyadari bahwa hidup ini singkat dan kita mengkhawatirkan begitu banyak hal sepele ketika ada begitu banyak hal besar yang harus kita khawatirkan. Saya rasa dengan berfokus pada hal tersebut, Anda akan lebih tenang."

Ashok Chopra pertama kali didiagnosa menderita kanker pada tahun 2005. Priyanka sedang melakukan pengambilan gambar untuk film Bluffmaster pada saat itu.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Priyanka Chopra berbicara tentang bagaimana ayahnya bereaksi ketika ia kembali ke India sebagai seorang remaja setelah belajar di Amerika.

"Ayah saya sangat paranoid karena ia mengirim seorang anak berusia 12 tahun ke Amerika dengan kepang dan mencoba untuk menjadi keren, jadi saya membuat rambut saya digunduli. Itu adalah satu-satunya hal yang pernah saya lakukan, kembali setelah semua hormon dan makanan Amerika. Saya kembali menjadi seorang wanita yang sedikit lebih dewasa dari yang ayah saya perkirakan pada usia 16 tahun. Ketika saya kembali ke India dan saya berada di kota kecil ini dan saya merak seperti saya merak di sekolah menengah atas saya di Amerika, ada beberapa anak laki-laki yang mengikuti saya pulang. Salah satu dari mereka melompat ke balkon saya di malam hari. Itulah mengapa ayah saya berkata, 'Persetan dengan ini, bar, semua celana jins Anda disita, Anda akan mengenakan pakaian India, tidak ada yang terjadi. Saya memiliki sopir yang mengantar saya ke mana-mana, dia sangat ketakutan. Saya mengerti, tetapi kemudian karir saya terjadi. Saya merasa sangat kasihan pada ayah saya," tandas Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra selanjutnya akan terlihat dalam film Bollywood 'Jee Le Zaraa' bersama Alia Bhatt dan Katrina Kaif.