Chemistry Romantis Salman Khan dan Katrina Kaif Layaknya Suami-Istri, di Lagu Baru 'Ruaan - Tiger 3'

Chemistry Romantis Salman Khan dan Katrina Kaif Layaknya Suami-Istri, di Lagu Baru 'Ruaan - Tiger 3'
Chemistry Romantis Salman Khan dan Katrina Kaif Layaknya Suami-Istri, di Lagu Baru 'Ruaan - Tiger 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Lirik lagu baru soundtrack film 'Tiger 3' yang berjudul 'Ruaan', memberikan chemistry romantis antara Salman Khan dengan Katrina Kaif, layaknya pasangan suami-istri.

Setelah menerima ulasan positif untuk lagu pertama mereka, 'Leke Prabhu Ka Naam', para pembuat film 'Tiger 3' kini telah meluncurkan lagu kedua.

Sementara lagu pertama adalah sebuah nomor tarian yang bersemangat, lagu kedua adalah sebuah lagu balada cinta yang menampilkan Salman dan Katrina Kaif. Lagu ini dinyanyikan oleh Arijit Singh.

Dalam lagu ini, Salman dan Katrina terlihat memamerkan chemistry mereka yang romantis. Meskipun pencipta lagu ini memilih untuk tidak merilis video resmi dari lagu ini, video liriknya telah beredar di media sosial.



Menurut sebuah laporan di News18, Yash Raj Films memiliki sejarah dalam menjaga kerahasiaan di sekitar YRF Spy Universe, dan pendekatan ini telah berhasil meningkatkan antisipasi para penonton.