Sanya Malhotra Sebut Shah Rukh Khan Pernah Mengatakan Agar Mendengarkan Hati, Bukan Pikiran

Sanya Malhotra Sebut Shah Rukh Khan Pernah Mengatakan Agar Mendengarkan Hati, Bukan Pikiran
Sanya Malhotra Sebut Shah Rukh Khan Pernah Mengatakan Agar Mendengarkan Hati, Bukan Pikiran (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris India, Sanya Malhotra yang baru-baru ini terlihat dalam film Jawan, mencoba menanggapi pernyataan Shah Rukh Khan, yang menyebut Jawan adalah film terbesar dalam filmografinya.

Sanya Malhotra yang memulai karirnya dengan film sukses Dangal yang dibintangi superstar Bollywood Aamir Khan, mengaku menemukan kesamaan pada diri Duo Khan itu.

"Saya merasa sangat beruntung untuk memiliki film-film seperti Dangal dan Jawan dalam karir saya. Baik Babita (Dangal) dan Eeram (Jawan) merupakan karakter yang kuat. Dangal memimpin fondasi dan mengkondisikan saya sebagai seorang aktor. Saya telah bekerja sangat keras untuk semua film yang telah saya mainkan dalam tujuh tahun terakhir ini," katanya, seperti dikutip dari timesofindia.com, Minggu (5/11/2023).

"Mereka berdua sangat bersemangat. Cinta yang mereka miliki untuk orang-orang dan cara mereka membuat Anda merasa nyaman adalah hal yang sama di antara mereka. Tidak sekali pun Shah Rukh membuat saya merasa seperti sedang bekerja dengan seorang superstar selama di Jawan. Ia sangat santai. Ia pernah mengatakan kepada saya untuk tidak terlalu memikirkan banyak hal. Ia merasakan bahwa saya adalah seorang pemikir yang berlebihan, karena saya merasa gugup saat bekerja dengan para bintang. Saya biasa menutupinya, tetapi ia dapat melihat saya. Ia mengatakan kepada saya, 'Dil ki suno, dimaag ki nahi,' dan hal ini selalu melekat pada diri saya. Hal ini mengajarkan Anda untuk selalu berada di masa sekarang. Dalam berakting, ketika Anda mengikuti hal ini, Anda dapat menghayati sebuah karakter sepenuhnya," beber Sanya, tentang keluarga Khan.

Sanya menambahkan bahwa ia merasa paling bahagia ketika ia dapat berjabat tangan dengan SRK di film Zinda Banda.

"Ketika hal itu terjadi, saya tidak sabar untuk menelepon ibu saya dan memberitahunya tentang hal itu. Semuanya adalah perasaan yang tidak nyata. Saya suka menari dan saya mendapat kesempatan untuk melakukannya dengan orang favorit saya! Dia sangat berdedikasi. Ia tidak beristirahat dan cuaca di Chennai sangat panas ketika syuting. Saya mewujudkan bekerja dengan SRK dan hal itu terjadi. Saya juga telah mewujudkan sebuah film tari dengan Shahid Kapoor dan Vicky Kaushal. Mereka adalah para penari yang baik. Kita lihat saja bagaimana kelanjutannya," tandasnya.