Koleksi Box Office Film 'Tiger 3' Salman Khan Tembus Rs 1 Crore Pada Pemesanan di Awal

Koleksi Box Office Film 'Tiger 3' Salman Khan Tembus Rs 1 Crore
Koleksi Box Office Film 'Tiger 3' Salman Khan Tembus Rs 1 Crore (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan telah siap untuk memberikan film menarik berikutnya dengan judul 'Tiger 3', yang dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tanggal 12 November.

Dirilis pada kesempatan Diwali, pemesanan tiket untuk film ini telah dibuka di berbagai lokasi di India, bahkan di dunia.

Sesuai dengan laporan perdagangan, 'Tiger 3' telah meraup dan tembus lebih dari Rs 1 crore dalam pemesanan awal yang dibuka di kota-kota terbatas.

Lebih dari 33,000 tiket telah terjual untuk film yang dibintangi oleh Salman Khan ini hingga hari Sabtu (4 November), dan film ini akan terus berjalan dengan baik karena pemesanan untuk film ini telah dibuka mulai hari ini, Minggu (5/11/2023), di sebagian besar pusat-pusat perbelanjaan.

Analis perdagangan film, Taran Adarsh di laman media sosialnya X (dulu Twitter) membagikan estimasi awal dari pemesanan awal 'Tiger 3'.



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, 'Tiger 3' merupakan sekuel dari film Hindi yang dirilis pada tahun 2017, 'Tiger Zinda Hai', dan film ini juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi bersama dengan Salman Khan sebagai pemeran utama.