Ini Panggilan Khusus dari Shah Rukh Kahn untuk Sidharth Malhotra dan Ridhi Dogra

Ini Panggilan Khusus dari Shah Rukh Kahn untuk Sidharth Malhotra dan Ridhi Dogra
Ini Panggilan Khusus dari Shah Rukh Kahn untuk Sidharth Malhotra dan Ridhi Dogra (Foto : Instagram)

AntvShah Rukh Khan memanggil Sidharth Malhotra dengan sebutan 'beta', dan Ridhi Dogra dengan sebutan 'ibu' sembari mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya.

Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menunjukkan pesonanya yang khas ketika ia meluangkan waktu untuk menanggapi ucapan selamat ulang tahun yang tulus dari para sahabat dan koleganya.

Dua hari setelah perayaan pesta ultah akbar tersebut, Shah Rukh Khan secara pribadi berterima kasih kepada mereka yang telah mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Dalam tanggapannya, ia dengan penuh kasih sayang menyebut beberapa simpatisan, berbagi pesan-pesan yang lucu dan menawan.

Kepada Sidharth Malhotra, Vineet Kumar Singh, serta pemain kriket Rinku Singh dan Nitish Rana, ia dengan bercanda memanggil mereka 'beta' (anak) sambil mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Dalam sebuah pertukaran yang sangat mengharukan, Ridhi Dogra, yang memerankan ibu dari Shah Rukh Khan di film 'Jawan', menerima sebuah pesan khusus.

Ia mendoakannya sebagai "yang terbaik dari yang terbaik," yang kemudian dijawab oleh Shah Rukh Khan dengan penuh canda, "Terima kasih ibu!! Ha ha. Tuhan memberkatimu."

Interaksi Shah Rukh Khan juga meluas ke para selebriti lainnya. Menanggapi ucapan selamat ulang tahun dari Kajol, ia menyampaikan apresiasi dan cintanya.

Kepada Juhi Chawla, yang menyebutkan tentang menanam 500 pohon untuk persahabatan mereka, ia menjawab, "Saya mengerti dan selama salah satu dari kami melakukannya... itu sudah cukup."

Shah Rukh Khan merayakan ulang tahunnya dengan penuh gaya dan kesuksesan, karena tahun 2023 menandai tahun yang penuh dengan kemakmuran dalam karir filmnya yang termasyhur.

SRK memiliki dua film blockbuster yang dirilis tahun ini, 'Pathaan' dan 'Jawan', yang masing-masing meraup keuntungan lebih dari Rs 1000 crore (setara Rp2,06), dan film ketiganya, 'Dunki' dijadwalkan untuk rilis pada bulan Desember.