Karan Johar Kenang sang Ayah, Yash Johar yang Disebutnya sebagai Tuhan

Karan Johar Kenang sang Ayah, Yash Johar yang Disebutnya sebagai Tuhan
Karan Johar Kenang sang Ayah, Yash Johar yang Disebutnya sebagai Tuhan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sineas Bollywood Karan Johar, yang akan bergabung dengan panel juri pada acara grand final 'India's Got Talent' musim ke-10, mengenang perjalanannya selama 25 tahun di dunia hiburan.

Karan juga memberikan penghormatan kepada almarhum ayahnya yang seorang produser, Yash Johar, yang diakui telah sebagai pemberi kebaikan dan berkah, hingga dirinya sukses seperti saat ini.

"Saya tidak tahu bagaimana saya telah menghabiskan waktu selama 25 tahun. Saya selalu merasa bahwa ketika ayah saya memasuki industri ini, ia menerima begitu banyak cinta dan rasa hormat, dan ia membuat banyak film. Namun kesuksesan yang saya pikir seharusnya ia terima pada saat itu, tidak ia dapatkan. Saya merasa bahwa ia adalah Tuhan saya," ujar sutradara film legendaris 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' ini.

"Setiap kali saya mengalami masa-masa sulit, saya merasa bahwa dia memberi saya kekuatan. Saya sangat diberkati untuk memiliki kenangannya, dan saya sangat diberkati untuk memiliki ibu saya, yang masih sangat kuat dalam hidup saya. Dia telah memainkan peran besar dalam membesarkan anak-anak saya. Saya sangat emosional saat ini," tambahnya.

"Seperti yang dikatakan Kirron Ji, terkadang tidak terasa begitu banyak waktu yang telah berlalu. Waktu seakan-akan berlalu begitu saja tanpa kita sadari. Yang lebih penting lagi, Anda harus memperlakukan kesuksesan seperti kegagalan, atau kegagalan seperti kesuksesan, dengan ringan. Hanya ketika Anda melakukan hal itu, maka prestasi Anda akan benar-benar meningkat. Cara Anda semua menunjukkan penampilan yang indah ini kepada saya, membuat saya merasa senang. Momen-momen seperti inilah yang membuat Anda merasa semua kerja keras Anda tidak sia-sia," bebernya.

"Saya telah menilai banyak pertunjukan, dan datang ke sini hari ini berarti lebih dari sekadar hadir. Ada begitu banyak perasaan yang melekat pada pertunjukan ini. Gengsi dan keindahan acara ini adalah karena Kirron Ji," katanya.

"Ketika saya menjadi salah satu juri di musim-musim sebelumnya bersama Kirron Ji, saya merasa itu adalah tempat pelatihan bagi saya dalam penjurian reality show. Kirron Ji mengajarkan kami banyak hal, tidak hanya dengan kebesaran hatinya tetapi juga dengan kepribadiannya yang luar biasa. Caranya mengangkat pallu saree-nya setiap kali ada aksi, setiap gerakannya - itu membuat hati saya membengkak dengan emosi," urainya.

"Setiap kali saya duduk dengan ibu saya, yang kebetulan merupakan penggemar berat dari acara ini, ia selalu memperhatikan sari apa yang Kirron Ji kenakan, dan sangat antusias dengan detail-detailnya. Hal ini membuat saya gila ketika ia menuntut perhiasan yang sama persis dengan yang dikenakan Kirron Ji dalam episode tersebut, sementara saya memikirkan mengapa Kirron Ji mengenakan perhiasan yang begitu indah," lanjutnya.

"Ada sesuatu tentang acara ini yang menyentuh hati India, dan hal ini terjadi setiap musim. Saya bangga dengan acara ini, dan saya bangga bisa kembali, saya merasa seperti kembali ke rumah," tandasnya.