Intip Detail Adegan 5 Menit Tambahan dalam Jawan Extended Cut yang Tayang di Netflix!

Detail adegan Jawan extended version
Detail adegan Jawan extended version (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Disutradarai oleh Atlee, dibintangi Shah Rukh Khan dalam peran ganda, dan dirilis secara teatrikal pada tanggal 7 September, Jawan menghasilkan lebih dari 1000 crores di box office seluruh dunia. 

Film thriller aksi yang juga dibintangi oleh Nayanthara, Vijay Sethupathi, Deepika Padukone (penampilan spesial), Priyamani, dan Sanya Malhotra, versi digital film tersebut dirilis di Netflix kemarin sebagai kado ulang tahun untuk seluruh penggemar SRK.

Namun, para penggemar kecewa dengan apa yang mereka lihat. Baca terus untuk mengetahui adegan apa saja yang ditambahkan ke versi OTT dan apa pendapat netizen tentang versi diperpanjang.

Setelah berbulan-bulan menunggu Jawan extended cut dirilis di Netflix, penggemar Shah Rukh Khan sedikit kecewa dengan apa yang mereka terima. 

Saat mempromosikan film tersebut sebelum dirilis pada bulan September, sutradaranya, Atlee, telah beberapa kali mengungkapkan bahwa banyak adegan bagus dari film tersebut dihapus karena masalah runtime. 

Hal ini memberikan harapan kepada para penggemar bahwa versi digital akan memiliki durasi tambahan 15-20 menit – karena pembuatnya mengirimkan versi berdurasi 190 menit ke CBFC; namun, mereka dikecewakan.