Gagalnya Kolaborasi Super Antara Shah Rukh Khan, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese, Ada Apa?

Kolaborasi Shah Rukh Khan, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese
Kolaborasi Shah Rukh Khan, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese (Foto : Koimoi)

Antv – Nama Shah Rukh Khan sudah mendunia berkat bakat dan karyanya di dunia perfilman. Namun, kenapa kita belum melihatnya di layar lebar Hollywood?

ANTV Lovers, kamu pasti bisa menyebut beberapa aktor Bollywood yang telah terjun ke dunia film barat, seperti Irrfan Khan hingga Deepika Padukone.

Kehadiran mereka di Hollywood tentu didorong oleh popularitas dan bakat akting mereka. Oleh karena itu, banyak yang bingung mengapa aktor sebesar Shah Rukh Khan tidak mengikuti jejak mereka sejak lama.

Namun, rupanya hal ini memang seringkali direncanakan oleh Shah Rukh Khan dan pihak Hollywood. Sayangnya karena alasan tertentu, hal ini tak terwujud.

Dilansir dari Koimoi pada Jumat, 3 November 2023, hampir sepuluh tahun yang lalu Shah Rukh Khan, Leonardo DiCaprio, dan Martin Scorsese nyaris berkolaborasi dalam proyek bertajuk Xtreme City.

img_title
Shah Rukh Khan. (Foto: Tangkapan Layar)

Ini tentunya kabar menghebohkan bagi penggemar. Baik Leonardo dan Martin adalah nama besar di industri film barat, jadi bayangkan saja kualitas film itu jika SRK bekerja sama dengan mereka.