Urfi Javed Ditangkap Polisi Gegara Pakai Baju Seksi di Tempat Umum, Warganet: Beneran Apa Gimmick?

Urfi Javed
Urfi Javed (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperilhatkan aktris kontroversial Bollywood, Urfi Javed yang diduga diringkus polisi pada Jumat pagi, 3 November 2023 di Mumbai.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @ViralBhayani, terlihat Urfi bingung saat dikelilingi oleh petugas kepolisian yang menggiringnya kendaraan polisi. 

Urfi diduga ditangkap oleh polisi karena mengenakan gaun pendek di tempat umum. Petugas polisi tersebut juga mengatakan bahwa pakaian pendeknya menjadi alasan di balik penangkapannya. 

Kejadian ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, dan banyak yang bertanya-tanya apakah ini benar-benar nyata atau hanya sebuah gimmick untuk mendapatkan perhatian, mengingat Urfi kerap membuat senasi di dunia hiburan.

"Aktris Bollywood ditangkap karena mengenakan gaun pendek di tempat umum. Kami belum tahu apakah aktris tersebut benar-benar ditangkap oleh polisi atau apakah ini semacam gimmick. Kepastian akan muncul segera." tulisnya seperti dikutip pada Jumat, 3 November 2023.

"Ini melampaui kepalsuan, lebih banyak publisitas" kata warganet.