Momen Tak Terlupakan di Ultah Shah Rukh Khan, Bukti Tingkat Kegilaan Fans Pada Raja Khan

Momen-momen tak terlupakan di ulang tahun Shah Rukh Khan
Momen-momen tak terlupakan di ulang tahun Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – 2 November adalah hari yang istimewa bagi semua penggemar Shah Rukh Khan karena sang superstar merayakan ulang tahun yang ke-58.

Tahun ini benar-benar spesial bagi Shah Rukh dan juga para penggemarnya. Semua orang dapat merasakan energi dan kegembiraan ketika lautan manusia berkumpul di luar Mannat.

Kehadiran para fans fanatik di area luar rumah sang aktor Bollywood tidak lain adalah untuk menyaksikan sekilas superstar kesayangan mereka, dan seperti biasa, momen itu tidak pernah mengecewakan.

Melansir dari Koimoi pada Jumat, 3 November 2023, tahun ini menandai kembalinya Shah Rukh Khan saat ia mengakhiri masa vakumnya yang telah berlangsung selama 4 tahun, dan dia kembali ke layar lebar dengan cara yang tak terbayangkan.

Dengan Pathaan, dia membuktikan mengapa dia disebut Raja Khan dan dengan Jawan dia menegaskan kembali bahwa tidak ada yang bisa menguasai box office seperti dirinya.

img_title
Shah Rukh Khan ulang tahun. (Foto: NDTV)

Namun, bukan itu saja, karena sang aktor India legendaris siap mengakhiri tahun 2023 dengan penuh semangat saat dia datang bersama Dunki, menandai kolaborasi impian antara dirinya dan Rajkumar Hirani.