Video Penggemar Shah Rukh Khan Dipukul Polisi dan Lari ke Luar Mannat di Hari Ulang Tahun ke-58

Video Penggemar Shah Rukh Khan Dipukul Polisi dan Lari ke Luar Mannat di Hari Ulang Tahun ke-58
Video Penggemar Shah Rukh Khan Dipukul Polisi dan Lari ke Luar Mannat di Hari Ulang Tahun ke-58 (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, merayakan ulang tahunnya yang ke-58 pada hari Kamis (2/11/2023). Seperti biasa pada setiap tahunnya, segerombolan penggemar Shah Rukh berkumpul di luar bungalownya, Mannat, di Bandra untuk melihat sekilas sang idola.

Keamanan juga telah ditingkatkan di luar kediamannya. Beberapa foto dan video telah muncul di platform media sosial dimana para penggemar yang terpesona oleh sang aktor dari berbagai kota terlihat memberikan harapan kepada SRK.

Salah satu video yang dibagikan oleh paparazi selebriti Viral Bhayani menunjukkan bagaimana polisi memukuli sekelompok penggemar yang menjadi tidak terkendali di luar bungalo sang aktor.



Sebelumnya pada hari ini, Shah Rukh Khan meninggalkan Mannat untuk bertemu dengan para penggemarnya di sebuah acara di kota tersebut. Segera setelah mobil mewahnya keluar dari Mannat, para penggemar mencoba untuk mengerumuni kendaraan tersebut. Namun, petugas polisi berhasil mengendalikan situasi dan membubarkan kerumunan.