Ketika Shah Rukh Khan Dua Kali Temui Penggemarnya di Balkon Mannat di Hari Istimewa

Ketika Shah Rukh Khan Dua Kali Temui Penggemarnya di Balkon Mannat di Hari Istimewa
Ketika Shah Rukh Khan Dua Kali Temui Penggemarnya di Balkon Mannat di Hari Istimewa (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Ulang tahun ke-58 superstar Bollywood Shah Rukh Khan tidak kalah dengan perayaan lainnya bagi para penggemar dan pengikutnya di media sosial. Seperti biasa, SRK memilih untuk menghabiskan hari istimewanya dengan mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya.

Setelah menyapa para penggemarnya yang berkumpul di luar Mannat pada tengah malam kemarin, Shah Rukh Khan sekali lagi mendatangi balkon rumahnya Mannat, dan melambaikan tangan kepada para pengagumnya. 

Sang Raja Khan tidak hanya melambaikan tangan kepada mereka tetapi juga menunjukkan pose khasnya. Ia terlihat sangat bergaya dalam balutan kaos putih dan celana denim biru.

Videonya dibagikan oleh halaman instagram penggemarnya 'Srkssamina'.



Sebelumnya, pada tengah malam, aktor 'Dunki' ini muncul di balkon bungalownya di Mumbai dan melambaikan tangan kepada para penggemarnya. Para penggemarnya bersorak dan terpesona setelah melihat sang superstar.

Dalam unggahannya di media sosialnya X (dulu Twitter), SRK menulis, "Tidak dapat dipercaya bahwa begitu banyak dari kalian yang datang dan mengucapkan selamat ulang tahun pada larut malam. Saya hanyalah seorang aktor biasa. Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia, selain fakta bahwa saya bisa sedikit menghibur kalian. Saya hidup dalam mimpi cinta Anda. Terima kasih telah mengizinkan saya untuk menghibur kalian semua. Sampai jumpa di pagi hari... di layar kaca dan di luar layar kaca."

Para penggemar dari berbagai tempat telah mengantri sejak dini hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang bintang dengan cara mereka yang unik. Banyak yang membawa cokelat, kaos, dan poster-poster raksasa SRK.

Setiap tahun, para pengagum berkumpul dalam jumlah besar di luar rumah SRK untuk melihat sekilas 'King Khan' dari Bollywood, dan tahun ini tidak terkecuali.