Sebagai Hadiah Ulang Tahun, Pembuat Film Rilis Teaser 'Dunki Drop 1'

Tampilan pertama Dunki Drop 1
Tampilan pertama Dunki Drop 1 (Foto : Pinkvilla)

AntvShah Rukh Khan benar-benar sedang berada di puncak popularitasnya tahun ini! Setelah membawakan dua film blockbuster, Pathaan dan Jawan, sang superstar siap untuk memberikan lebih banyak kebahagiaan kepada para penggemarnya melalui proyek terbarunya, Dunki.

Film ini menandai kolaborasi pertama antara SRK dan sutradara terkenal, Rajkumar Hirani, dan ekspektasi sangat tinggi untuk menciptakan tiga kesuksesan berturut-turut dengan perilisan film ini menjelang Natal. 

Saat ini, seperti yang telah diungkapkan secara eksklusif oleh Pinkvilla sebelumnya, teaser atau yang dikenal sebagai Drop 1 dari Dunki telah dirilis sebagai hadiah spesial dalam rangka ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke-58, memberikan gambaran singkat tentang apa yang dapat diharapkan oleh para penonton.

Pada tanggal 2 November tepat di hari ulang tahun Shah Rukh Khan, pembuat film merilis cuplikan pertama berjudul Dunki Drop 1. Video berdurasi 1 menit 47 detik ini memberikan sekilas mengenai perjalanan emosional sekelompok teman yang memulai perjalanan mereka menuju London.