Shah Rukh Khan Ulang Tahun, Suhana Khan Beri Ucapan Menyentuh untuk Sang Ayah

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan.
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan. (Foto : Instagram @suhanakhan_fb)

Antv – Hari ini, pada tanggal 2 November 2023, Shah Rukh Khan, bintang Bollywood yang terkenal, merayakan ulang tahunnya yang ke-58. Menyambut hari ulang tahunnya, putri tunggal dari superstar tersebut, calon aktris Suhana Khan, menggunakan akun Instagram resminya untuk mengungkapkan doa dan perasaannya yang dalam terhadap ayahnya dengan postingan yang sangat menyentuh. 

Suhana Khan berbagi beberapa foto menggemaskan dari masa lalu bersama ayahnya melalui cerita Instagramnya, disertai dengan pesan-pesan yang penuh makna.

Suhana Khan melihat melalui cerita Instagramnya dan membagikan foto-foto yang indah, yang jelas diambil selama pertandingan IPL yang sudah berlalu, untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayah tercintanya yang memasuki usia ke-58. 

Dalam salah satu gambar tersebut, terlihat bayi Suhana yang memberikan ciuman penuh kasih di pipi Shah Rukh Khan. Dia memberi caption pada postingannya dengan kata-kata, "Selamat Ulang Tahun (emoji hati ungu)."

Pada slide selanjutnya dalam unggahannya itu, aktris The Archies membagikan kolase yang mengharukan dari beberapa foto masa lalu bersama ayahnya Shah Rukh Khan dan kakak laki-lakinya, Aaryan Khan. Foto-foto ini diambil saat masa kecil mereka, dengan teks yang mengatakan, "Sangat mencintaimu." 

 

img_title
Suhana Khan dan Shah Rukh Khan. (Foto: Instagram: @suhanakhan2)