Eksklusif: Teaser Film Dunki Akan Dirilis Pada Hari Ulang Tahun Shah Rukh Khan Hari Ini

Eksklusif: Teaser Film Dunki Akan Dirilis Pada Hari Ulang Tahun Shah Rukh Khan Hari Ini
Eksklusif: Teaser Film Dunki Akan Dirilis Pada Hari Ulang Tahun Shah Rukh Khan Hari Ini (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Harinya superstar Bollywood Shah Rukh Khan telah tiba, dan para penggemar sangat menantikan teaser dari film terbaru King Khan selanjutnya, Dunki karya Rajkumar Hirani.

Sementara internet dipenuhi dengan rumor bahwa teaser film ini akan dirilis hari ini, Kamis (2/11//2023), yang merupakan hari ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke-58.

Para penggemar telah disuguhi dengan dua film laris Shah Rukh Khan tahun ini, Pathaan dan Jawan, setelah vakum dari dunia film lebih dari empat tahun.

Tapi Pathaan dan Jawan nampaknya belum merasa cukup. Film terakhirnya di tahun ini, Dunki, dijadwalkan akan dirilis di bioskop pada tanggal 22 Desember 20203, bertepatan dengan perayaan Natal.

Sebuah sumber mengatakan bahwa teaser film Dunki akan diluncurkan pada Kamis (2/11/2023), jam 11 pagi waktu setempat, dalam rangka 'Hari SRK'.

Teaser ini kemungkinan akan memberikan gambaran sekilas tentang kisah kolaborasi perdana Rajkumar Hirani dengan Shah Rukh, seperti apa penampilan Shah Rukh dalam film ini, dan siapa lagi yang akan membintangi film ini, selain Shah Rukh dan sang pemeran utama, Taapsee Pannu.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa para pemeran film ini juga mencakup para pemain tetap Raju Hirani, Dia Mirza, Parikshit Sahni, dan Boman Irani, bersama dengan Dharmendra, Satish Shah, dan cameo dari Kajol dan Vicky Kaushal.



Aktor dan sutradara ini sebelumnya dikabarkan akan berkolaborasi dalam debut penyutradaraan Raju pada tahun 2003, Munna Bhai MBBS.