Inilah Nasihat Salman Khan untuk Keponakan Perempuannya, Alizeh Agnihotri di Debut Bollywoodnya

Inilah Nasihat Salman Khan untuk Keponakan Perempuannya, Alizeh Agnihotri di Debut Bollywoodnya
Inilah Nasihat Salman Khan untuk Keponakan Perempuannya, Alizeh Agnihotri di Debut Bollywoodnya (Foto : Instagram)

AntvKeponakan superstar Bollywood Salman Khan, Alizeh Agnihotri, yang siap memulai debutnya di Bollywood, melalui film Farrey, menerima sebuah nasihat berharga dari sang 'Mamu'.

Selama peluncuran trailer Farrey, Salman Khan ditanyai tentang nasihat apa yang ia berikan kepada Alizeh dan apa yang harus dipelajari oleh para aktor generasi baru dari para superstar yang telah berkuasa selama beberapa dekade.

"Jenis-jenis film yang kami buat sedang meledak. Sejauh menyangkut film-film yang berjalan dengan baik, saya pikir semua orang yang telah tumbuh dengan film-film mereka, saya pikir orang-orang lainnya harus membuat konten Hindustan untuk membuat film-film India. Waktu yang salah untuk meluncurkannya. Saya memulai debut saya dengan Maine Pyar Kiya, dan Aamir Khan dengan Qayamat Se Qayamat Tak, ia adalah seorang pendatang baru. Shah Rukh Khan dengan Deewana, Ajay Devgn di Phool Aur Kaante, Akshay Kumar dengan Khiladi. Kemudian semua orang telah datang dengan cara mereka sendiri," ujar Salman Khan kepada awak media, rabu (1/10/2023).

"Sekarang dari sini, tergantung pada takdir dari film tersebut, takdirnya tidak akan terkait dengan takdir dari film ini saja. Jika film ini melakukan pekerjaan yang fantastis dan ia (Alizeh) berpuas diri, itu adalah khallas. Jika film ini berhasil dengan baik dan ia bekerja 10 kali lebih keras, ia akan muncul. Kalian semua jangan berpuas diri, teruslah bekerja. Apapun yang terjadi, dari empat belas sudah pergi, dia meninggalkanku, ini selesai, itu selesai, kerja saja.," tambahnya.

Melalui Instagram, Salman memanjakan para penggemarnya dengan sebuah klip trailer dan memberi judul, "Ab hoga inka asli test! #FarreyTrailer keluar sekarang!"

Trailer ini menampilkan perjalanan Niyati (Alizeh) dari sebuah kota kecil hingga memasuki sekolah besar. Orang tuanya mendorongnya untuk mengejar cita-citanya untuk masuk ke IIT.

Ketika dia menghadapi stres ujian dan politik sekolah, dia menjadi terlibat dalam lingkaran kecurangan.

Farrey adalah sebuah kata yang digunakan oleh para siswa untuk potongan-potongan kecil kertas yang berisi jawaban, yang mereka selundupkan ke dalam ruang ujian.



Pada peluncuran trailer tersebut, Salman tiba dengan penuh gaya. Salman terlihat necis saat ia berpose dengan jaket hijau zaitun pudar yang ia padukan dengan t-shirt hitam dan denim berwarna senada.