YRF Spy Universe Film Festival dari 'War' hingga 'Pathaan', Akan Digelar Sebelum Rilis Tiger 3

YRF Spy Universe Film Festival dari 'War',  'Ek Tha Tiger' hingga 'Pathaan', Akan Digelar Sebelum Rilis 'Tiger 3'
YRF Spy Universe Film Festival dari 'War', 'Ek Tha Tiger' hingga 'Pathaan', Akan Digelar Sebelum Rilis 'Tiger 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Kabar gembira bagi para penonton film Bollywood yang telah menanti aksi seru dari aktor-aktor besar India (Bollywood), Shah Rukh Khan, Salman Khan, hingga Deepika Padukone.

YRF Spy Universe Film Festival bertjuan agar para pengemar dapat menonton kembali film-film blockbuster yang tak terlupakan seperti "War" Hrithik Roshan dan Tiger Shroff, 'Pathaan'  Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone, "Ek Tha Tiger" Salman Khan dan Katrina Kaif, dan "Tiger Zinda Hai" di bioskop.  

Gelaran festival film box office itu, dilaksanakan sebelum perilisan film terbaru Salman Khan yang sangat dinanti-nantikan, "Tiger 3," pada tanggal 12 November 2023.

Yash Raj Films (YRF) telah mengumumkan kolaborasi luar biasa dengan PVR Inox untuk merayakan YRF Spy Universe Film Festival untuk pertama kalinya.

Festival film  'War', 'Pathaan', 'Ek Tha Tiger' dan 'Tiger Zinda Hai' ini, merupakan sebuah acara yang wajib dihadiri bagi semua pecinta film Bollywood.



Mengapa YRF Spy Universe Film Festival Begitu Menggairahkan?

1. Menampilkan Film-Film Aksi Terbaik:

Festival ini akan menampilkan beberapa film aksi paling epik yang pernah ada di industri film Bollywood.