Netflix Bocorkan Tanggal Rilis Film Pathaan Karya Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Dalam rilisan terbaru Jawan, Shah Rukh Khan sekali lagi membuktikan dirinya sebagai Baadshah Of Bollywood yang berkuasa, setelah berhasil mengundang penonton kembali ke bioskop dengan film Pathaan

Meskipun Shah Rukh Khan telah dikenal dengan formula romantisnya yang telah diterapkan dalam banyak film sebelumnya, Jawan membawa eksplorasi visinya ke tingkat yang lebih luas.

Dibantu oleh sutradara aksi terkemuka asal Tamil, Atlee, sang superstar berhasil menambahkan sentuhan nuansa India Selatan yang menggugah semangat, menarik perhatian penonton dengan baik. Hasilnya, Jawan berhasil mengumpulkan lebih dari Rs 1000 crore di seluruh dunia, menjadikannya sebagai film aksi sukses besar, sejajar dengan kesuksesan Pathaan.

Bagi mereka yang belum sempat menonton film action-thriller ini di bioskop, ada kabar baik. Jawan akan segera tersedia di platform OTT Netflix. Sutradara Atlee menampilkan Shah Rukh Khan dalam berbagai peran yang beragam, mulai dari seorang hakim yang saleh, perwira yang berani, hingga seorang kekasih sejati.

Dalam rangka memperingati ulang tahun Shah Rukh Khan yang ke-58 pada tanggal 2 November, Netflix telah memberikan petunjuk mengenai tanggal rilis Jawan di platform OTT. 

 

img_title
Pathaan. (Foto: Tangkap Layar)