Mabuk Hingga Berkata Buruk tentang Deepika Padukone, Ranbir Kapoor Pernah Meminta Ranveer Sing Diam

Ranbir Kapoor dan Ranveer Singh
Ranbir Kapoor dan Ranveer Singh (Foto : Instagram)

Antv – Sejak penampilan Ranveer Singh dan Deepika Padukone di episode pembuka Koffee With Karan 8, mereka telah menjadi topik pembicaraan yang sering dibicarakan. Aktris Chhapaak ini telah menerima kritik tajam atas komentarnya tentang kehidupan asmara mereka sebelum mereka menetap dengan aktor-suaminya.

Episode tersebut tidak hanya memecah netizen menjadi beberapa kubu, tetapi juga menampilkan beberapa pernyataan, cerita, dan klip lama yang terkait dengan mereka. Dalam cerita kenangan ini, kita akan menceritakan saat Ranbir Kapoor mengundang aktor Padmaavat itu ke rumahnya untuk berkumpul.

Semuanya dimulai pada bulan Mei 2011 ketika bintang Animal tersebut mengadakan pesta di kediamannya dan mengundang Ranveer, Anushka Sharma, Shahid Kapoor, dan beberapa orang lainnya. Namun, situasinya memburuk ketika dilaporkan bahwa Ranbir Kapoor meminta Ranveer Singh untuk diam.

Pada tahun 2011, Times Of India melaporkan bahwa selama saat mereka bersenang-senang di kediaman bujangan Ranbir Kapoor, Ranveer Singh terus menggoda Kapoor Kapoor dengan menyebutkan nama Deepika Padukone, keduanya diketahui pernah berkencan sebelumnya. 

Semua ini terjadi ketika aktor Band Baaja Baaraat ini sedikit mabuk dan terus meminta bintang Barfi itu memainkan versi remix Dum Maaro Dum berkali-kali. Namun, setelah Singh membuat komentar yang tidak diinginkan tentang Deepika Padukone, Kapoor memintanya secara tegas untuk diam.

Seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut memberi tahu media tersebut, "Ranveer tampaknya mulai membicarakan Deepika dengan panjang lebar, mengatakan kepada Ranbir bahwa Dippy adalah gadis terpanas yang pernah dia kencani. Ranveer, yang biasanya keras dan kasar, bahkan pergi lebih jauh dengan menambahkan bahwa baris dalam lagu 'Dum Maro Dum' 'Pant Khichega Ki Nahi' ditujukan kepada Ranbir Kapoor Junior. Tentu saja, Ranbir tidak senang. Dan dia mengekspresikan ketidakpuasannya dengan meminta Ranveer untuk diam. Bahkan Anushka juga meminta lawan mainnya di Band Baaja Baraat itu untuk diam. Tetapi Ranveer tidak bersedia mendengarkan."

Selama penampilan mereka di Koffee With Karan 8, Ranveer Singh mengungkapkan bahwa dia melamar Deepika pada tahun 2015, setelah itu mereka bertunangan secara diam-diam selama tiga tahun sebelum akhirnya menikah pada bulan November 2018.