5 Selebritas Bollywood yang Pernah Naksir Guru Mereka, Termasuk Salman Khan dan Aishwarya Rai

5 Selebritas Bollywood yang Pernah Naksir Guru Mereka, Termasuk Salman Khan dan Aishwarya Rai
5 Selebritas Bollywood yang Pernah Naksir Guru Mereka, Termasuk Salman Khan dan Aishwarya Rai (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Dalam dunia industri Bollywood yang memesona, para bintang favorit sepeti Salman khan dan Aishwarya Rai, seringkali memikat jutaan orang dengan pesona dan karismanya.

Tetapi sebelum mereka sering berjalan di karpet merah, sibuk dengan sorot kamera syuting film dan menuai ketenaran, mereka juga merupakan seorang pelajar.

Menariknya lagi adalah bahwa beberapa selebriti tenar Bllywoood memiliki momen kegilaan remaja mereka sendiri, yang sering kali ditujukan kepada guru-guru mereka.

Dari Salman Khan, Aishwarya Rai hingga aktris kontroversi Kangana Ranaut, mengaku mereka sangat menyukai guru mereka.

Berikut 5 Selebritas Bollywood yang Pernah Naksir Guru Mereka:

1. Salman Khan

Salman Khan merupakan salah satu bujangan yang paling memenuhi syarat di Bollywood. Meskipun aktor ini tidak pernah secara terbuka berbicara tentang hubungannya, ada suatu waktu ketika ia mengakui bahwa ia naksir seseorang.



Dalam acara reality show-nya, 'Dus Ka Dum', aktor ini mengungkapkan bahwa ia naksir salah satu gurunya di sekolah dan ia bahkan sering mengantar gurunya pulang dengan sepeda.

2. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai tidak diragukan lagi merupakan salah satu aktris paling cantik, berbakat dan dicintai yang kita miliki di industri film.