Bintangi Film Shah Rukh Khan, Akshay Kumar Tak Dibayar dan Malah Diminta Bersyukur Oleh Yash Chopra

Akshay Kumar tidak dibayar di salah satu film Shah Rukh Khan
Akshay Kumar tidak dibayar di salah satu film Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvAkshay Kumar, dalam film Dil To Pagal Hai, berperan sebagai teman masa kecil Madhuri Dixit yang sangat mencintainya.

Meskipun dia ingin menikahinya, dia kemudian patah hati, menyatukan Rahul dan Pooja, yang sebenarnya diciptakan untuk satu sama lain.

Akshay memiliki beberapa adegan dan rangkaian tarian dalam film tersebut, dan laporan menunjukkan bahwa meskipun Jackie Shroff adalah pilihan asli film tersebut, Yash Chopra memutuskan untuk memilih Akshay untuk menjaga nuansa muda di film.

Namun, setelah film tersebut selesai, ternyata semua berjalan tidak baik-baik saja. Banyak hal mengejutkan yang mungkin belum diketahui.

Laporan trivia IMDB yang dikutip dari Koimoi pada Rabu, 1 November 2023, berbunyi, “Jackie Shroff adalah pilihan awal untuk karakter pemeran utama kedua Ajay. Namun, Yash Chopra pada akhirnya memutuskan untuk memilih Akshay untuk memberikan kesan lebih muda pada perannya.”

“Ketika Akshay mendekati sutradara untuk pembayaran pasca syuting, Chopra menolak dan mengatakan kepadanya untuk merasa bersyukur bahwa dia menjadi bagian dari film produksi Yash Raj,” sambungnya.